Musni Umar Mengaku Terpapar Covid-19 Varian Omicron, Komentar 'Fans': Tetap Sakit Jangan Sembuh!

Musni Umar Mengaku Terpapar Covid-19 Varian Omicron, Komentar 'Fans': Tetap Sakit Jangan Sembuh!

Musni Umar Mengaku Terpapar Covid-19 Varian Omicron, 'Fans': Tetap Sakit, Jangan Sembuh!--Twitter @musniumar


Musni Umar Mengaku Terpapar Covid-19 Varian Omicron, 'Fans': Tetap Sakit, Jangan Sembuh!||Twitter @musniumar

"Musni Umar mengabarkan bahwa dirinya positif covid-19 dan terpapar varian Omicron. Warganet pun bereaksi: tetap sakit, jangan sembuh!"

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kabar mengejutkan datang dari Musni Umar, bahwa dirinya pun terinfeksi virus Corona, varian Omicron yang sedang marak menyebar.

Bahkan secara terang-terangan, Musni Umar menyatakan bahwa dirinya positif covid-19 Omicron ini sejak hari ini, Jumat 4 Februari 2022.

"Pagi ini saya ke Dokter 24 jam karena batuk ringan dan influenza. Karena ramai, saya ke RSUD Keb. Baru. Disuruh tes antigen, hasilnya positif Covid.

Lalu di swab, PCR lagi diambil darah, tes tekanan darah. Ini saat tes swab dan PCR. Hasilnya positif Covid varian Omicron," cuit Musni Umar via akun pribadinya @musniumar.

BACA JUGA:Serius? Munarman Dituntut Hukuman Mati Terkait Kasus Dugaan Terlibat Terorisme, Ketua PA 212 dan Kuasa Hukum Beri Tanggapan Menohok

BACA JUGA:Salut! Di Saat Giring Rajin Kritik, Anies dan Ketua DPW PSI DKI Jakarta Justru Terlihat Akrab, Foto Mereka Beredar di Medsos

Tak lupa, Rektor Universitas Ibnu Chaldun ini juga menginformasikan gejala yang dia alami ketika detik-detik terpapar Omicron itu.

+++++

Menurut Musni, dirinya sempat mengalami batuk dan flu. Gejalanya sih, memang mirip terserang flu biasa.

Namun hal tersebut justru membuat dia penasaran, makanya langsung melakukan pemeriksaan ke dokter tersebut.

Tak lupa, Musni juga mengunggah beberapa foto ketika ia melakukan tes, baik itu tes antigen dan PCR, sebagai protokol yang dijalankan ketika mengecek kondisi kesehatannya.  

Diakuinya pula, sebelum positif COVID-19, pada Kamis 3 Februari 2022 malam, Musni Umar sempat diundang sebagai narasumber di salah satu televisi swasta di Jakarta.  

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber