Salut! Di Saat Giring Rajin Kritik, Anies dan Ketua DPW PSI DKI Jakarta Justru Terlihat Akrab, Foto Mereka Beredar di Medsos

Salut! Di Saat Giring Rajin Kritik, Anies dan Ketua DPW PSI DKI Jakarta Justru Terlihat Akrab, Foto Mereka Beredar di Medsos

Salut! Di Saat Giring Rajin Kritik, Anies Justru Akrab dengan Ketua DPW PSI DKI Jakarta, Foto Keakraban Mereka Beredar di Medsos--Warta Ekonomi


Salut! Di Saat Giring Rajin Kritik, Anies Justru Akrab dengan Ketua DPW PSI DKI Jakarta, Foto Kedekatan Mereka Beredar di Medsos||Warta Ekonomi

"Giring Ganesha, Ketua Umum PSI boleh saja 'tidak akur' dengan Anies Baswedan, bahkan rajin memberikan kritikan pedas. Tapi tidak berlaku bagi Michael Sianipar!"

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Ketua Umum PSI: Giring Ganesha boleh saja 'sengit' dan selalu mengkritisi Anies Baswedan, tapi tidak buat Ketua DPW PSI DKI Jakarta, Michael Sianipar.

Boleh dibilang, keduanya justru terlihat sangat akrab dan hangat, bercengkrama membahas sesuatu.

Pemandangan tersebut terekam dalam gambar yang baru-baru ini beredar di jagad medsos, sehingga mengundang beragam tanggapan dari warganet.

Maklum belakangan antara Gubernur DKI Jakarta dan Ketua PSI seolah 'bermusuhan', sehingga kerap kali muncul sindiran-sindiran dari Giring pada Anies.

BACA JUGA:Dituding Terlibat Dugaan Kasus Korupsi Pengadaan KTP-el, Ganjar Pranowo dan Yasonna Laoly Terima Fee Segini?

BACA JUGA:Wow.. Ali Ngabalin Akan Uji Kejeniusan Rocky Gerung Sekaligus Ajak Debat di Serbet Ngabalin: Otak dan Lidahmu Harus Nyambung!

Beberapa kebijakan Anies pun sering dikritisi Giring dan dianggap hanya pencitraan, sebagai modal untuk maju ke Pilpres 2024.

+++++

Contoh sindiran Giring yang masih hangat adalah terkait penyelenggaraan Formula E yang akan digelar di Jakarta.

Proses rencana pembangunan sirkuit pun, lokasinya sempat ditinjau langsung oleh Giring dan dilaporkan dalam video seraya mengomentari kalau itu proyek yang tidak masuk akal.

Tak berhenti di situ, dalam momen ulang tahun PSI pun, saat pidato Giring sempat menyindir dengan sebutan pemimpin pembohong hingga PSI siap jadi oposisi jika pemimpin itu terpilih jadi Presiden.  

Tapi ya itu, di tengah gencarnya Giring mengkritik kinerja Anies,  Ketua DPW PSI DKI Jakarta, Michael Sianipar justru menunjukkan hal bertolak belakang dengan Giring Ganesha.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber