Wow.. Ali Ngabalin Akan Uji Kejeniusan Rocky Gerung Sekaligus Ajak Debat di Serbet Ngabalin: Otak dan Lidahmu Harus Nyambung!

Wow.. Ali Ngabalin Akan Uji Kejeniusan Rocky Gerung Sekaligus Ajak Debat di Serbet Ngabalin: Otak dan Lidahmu Harus Nyambung!

Soal Pemindahan IKN ke Kaltim, Ali Mochtar Ngabalin: Biar Gak Jawa Sentris!--Instagram @ngabalin


Ali Ngabalin undang Rocky Gerung debat di acara podcast Serbet Ngabalin, sekaligus menguji kejeniusan Rocky Gerung||Instagram @ngabalin

"Keras! Ali Mochtar Ngabalin ajak Rocky Gerung uji kejeniusannya dan tantang untuk datang ke podcast Serbet Ngabalin."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - 'Perseteruan' antara Rocky Gerung dan Ali Mochtar Ngabalin, tampak masih terus berlanjut.

Keduanya, kerap kali tampak saling sindir, bahkan tak jarang juga saling mengkritisi. Terutama terkait kebijakan pemerintah.

Seperti yang baru-baru ini terlihat lewat cuitannya, Ali Mochtar Ngabalin tampak menantang Rocky Gerung untuk beradu argumen.

Bahkan Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan atau KSP tersebut juga mengundang Rocky Gerung datang ke podcast pribadinya: Serbet Ngabalin.

BACA JUGA:Konyol! Berharap Sumbangan, Seorang Pedagang Cilok Sengaja Jatuhkan Dagangan ke Jalan dan Belaga Pingsan, Aksinya Terekam CCTV

BACA JUGA:Ngawur Nih! Bumame Farmasi Diduga Kirim Hasil Tes Covid-19 Palsu ke Konsumen, Belum Dites Kok Positif, Netizen: Ada Permainan?

Sindiran sekaligus tantangan Ali Ngabalin, tampaknya dipicu pasca dirinya mengamati Rocky yang kerap kali menyinggung soal pemindahan ibu kota negara atau IKN.

+++++

Makanya, Ali Ngabalin pun lantas melontarkan pernyataan menohok di akun Twitter pribadinya, @AliNgabalinNew, pada Kamis 3 Februari 2022.

Menurut Ali Ngabalin, kejeniusan Rocky Gerung harus segera diuji.

“Rocky, kejeniusanmu hrs diuji mumpung anda sdg bekerja keras membentuk opini mensejajarkan pernyataan saya dgn pernyataan tmn-mu yg RASIS,” ujarnya.

Tak lupa, Ali juga tampak mengajak Rocky untuk datang ke Serbet Ngabalin, YouTube pribadinya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: twitter @alingabalinnew