Ditahan di Rutan Bareskrim Polri, Edy Mulyadi Menduga Dirinya Jadi Incaran Pihak Tertentu, Terkait Kritiknya yang Tajam?

Ditahan di Rutan Bareskrim Polri, Edy Mulyadi Menduga Dirinya Jadi Incaran Pihak Tertentu, Terkait Kritiknya yang Tajam?

Ditahan di Rutan Bareskrim Polri, Edy Mulyadi Sebut Dirinya Jadi Target--PMJ News

BACA JUGA:Ruhut Sitompul 'Serukan' Polisi Agar Edy Mulyadi Dipanggil yang ke-2 dan Panggilan ke-1 Buat Nicko Silalahi, Kenapa?

BACA JUGA:Edy Mulyadi Siap Jalani Hukum Adat Kalimantan, Tim Kuasa Hukum Ajukan Beberapa Syarat ini yang Harus Dipenuhi?

Ramadhan mengatakan, penyidik juga langsung menahan Edy Mulyadi di Rutan Bareskrim Polri.

"Penahanan di Rutan Bareskrim Polri," ujarnya.

+++++

Sebelum dilakukan pemeriksaan sebagai saksi, Edy sudah merasa bahwa dirinya bakal langsung ditahan.

Pasalnya, Edy yakin telah menjadi incaran pihak-pihak tertentu yang merasa terganggu dengan kritiknya.

BACA JUGA:Tidak Hadir Saat Panggilan ke-1, Edy Mulyadi Akan Dipanggil Lagi, Kabareskrim: Panggilan ke-2 dengan Perintah Membawa!

BACA JUGA:Terbaru! Bripda Randy Bagus Hari Sasongko Dipecat dari Satuan Polri, Terbukti Bersalah Paksa Sang Kekasih: Novia Widyasari Aborsi Janinnya

"Iya saya menduga (langsung ditahan). Tapi saya tidak berharap. Persiapannya saya bawa ini, saya bawa pakaian," terang Edy saat tiba di Bareskrim, sebelum diperiksa.

Edy tiba di Bareskrim Polri sekitar pukul 09.47 WIB. Ia didampingi sejumlah kuasa hukumnya dalam menjalani pemeriksaan sebagai saksi.

Edy sempat menyampaikan permintaan maaf apabila ada perkataannya yang menyinggung masyarakat Kalimantan.

"Saya kembali minta maaf, saya enggak mau bilang itu ungkapan atau bukan, saya kembali minta maaf sedalam-dalamnya sebesar-besarnya," ujarnya.

BACA JUGA:Setuju? Ahok Disebut Punya Potensi Jadi Kepala Otorita IKN Nusantara, Karena Memiliki Beberapa 'Modal Besar' ini!

BACA JUGA:Drama Medsos: Demi Jawab Penasaran, Pria ini Periksa Kaki Kuntilanak, Netizen Beri Komentar Kocak, Real atau Sekadar Konten?

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber