Sangat Akurat! Anak Indigo yang Selalu Tepat Saat Ramal Hasil Pertandingan Timnas Kini Jagokan Indonesia Juara di Ajang Piala AFF 2020, Ini Hasilnya

Sangat Akurat! Anak Indigo yang Selalu Tepat Saat Ramal Hasil Pertandingan Timnas Kini Jagokan Indonesia Juara di Ajang Piala AFF 2020, Ini Hasilnya

Timnas Indonesia Akan Melakoni Laga Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2020 melawan Singapura-PSSI-Instagram


Ramalan Anak Indigo di Laga Final Piala AFF 2020 melawan Thailand|PSSI|Instagram

SINGAPURA, POSTINGNEWS.ID – Viral di media sosial TikTok adanya seorang pria bernama Yasir yang disebut-sebut sebagai anak indigo menyebarkan prediksi dari laga final Piala AFF 2020 antara Indonesia kontra Thailand.

Kemunculan Yasir yang viral di TikTok bukanlah tanpa sebab, ia ternyata pernah menebak skor akhir pertandingan antara Indonesia melawan Malaysia dan Singapura.

Ternyata dari tebakan di dua pertaningan itu, hasilnya benar semua bahkan skor yang disebut olehnya juga benar-benar secara nyata terjadi.

Pertama, Yasir membuat prediksi jelang pertandingan antara Indonesia menghadapi Malaysia dalam laga pamungkas Grup B Piala AFF 2020 yang dimainkan pada Minggu (19/12/2021) lalu.

BACA JUGA:Bawa Timnas Indonesia ke Final, Shin Tae-yong 'Semprot' Panitia AFF Gegara Asnawi Cs Hanya Dikasih Nasi Kotak

BACA JUGA:Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi Usir Pelatih Biliar dari Ruangan Setelah Tak Ikut Tepuk Tangan, Netizen: Kim Jong-un Versi Lokal!

Pada saat itu, Yasir menjagokan Indonesia untuk menang atas lawannya Malaysia dengan skor sangat telak yakni 4-1.

Namun, tak disangka ternyata prediksi yang disbeut oleh Yasir pada akhirnya 100 persen benar. Indonesia memang menang dengan skor 4-1 atas Malaysia dan berhak lolos ke babak semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020.

+++++

Setelah itu, Yasir kembali memberikan prediksinya di laga semifinal antara Indonesia melawan Singapura.

Ia sangat yakin awalnya Indonesia ditahan imbang terlebih dahulu sebelum akhirnya bisa lolos ke babak final dengan skor akhir 4-2.

BACA JUGA:Mengkhawatirkan! Nih, Sederet Kasus Pelecehan Sexual Sepanjang 2021, Mayoritas Terjadi di Satuan Pendidikan

BACA JUGA:Padat! Kunjungi Provinsi Sulawesi Tenggara, Presiden Jokowi Segera Resmikan Bendungan Ladongi

"Emak gua mimpi Indo seri 1-1 lawan Singapura. Indo full senyum, perbanyak doa, leg 2, 4-2 Indo menang," kata Yasir.

Lagi, prediksi Yasir kembali benar dengan tingkat rasio yang sangat tinggi yakni 100 persen.

Lalu, bagaimana prediksi Yasir khusus di laga babak final Piala AFF Suzuki Cup 2020 yang mempertemukan antara Indonesia melawan Thailand?

Yasir ternyata kembali menjagokan Timnas Indonesia di babak final AFF Suzuki Cup 2020.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Perekonomian Indonesia di 2021 Lebih Baik dari 2020, Lebaga Survei SMRC: 2 Faktor ini Jadi Pemicu

BACA JUGA:Tanggapi Soal Dokumen Pengajuan KTP Jadi Bungkus Gorengan, Susi Pudjiastuti Justru Beri Jawaban Tak Terduga ini

Tak tanggung-tanggung, Yasir bahkan memprediksi secara total bahwa anak asuh Shin Tae-yong akan juara dengan aggregate 5-3.

+++++

“Bapakku mimpi leg I = 2=2 dan leg II = 1-3. Hasil akhir 5-3 untuk Indonesia menang. Sekuat bagaimana pun Thailand akan tumbang kali ini. Perbanyak doa,” ucap Yasir.

Meski demikian, prediksi Yasir hanya sekadar hiburan saja dan tidak bisa 100 persen dipercaya sepenuhnya.

Sekadar informasi, Indonesia akan menghadapi Thailand di babak Final Piala AFF 2020 sebanyak dua kali (dua leg).

BACA JUGA:Pria Ini Geram Tak Terima Kaca Spion Mobilnya Dipecahkan Paspampres, Tapi Malah Banjir Hujatan Netizen: Dia Aja Nyetir Main HP!

Leg pertama Indonesia akan melawan Thailand di Stadion National pada Rabu (29/12/2021) pukul 19.30 WIB. Sedangkan leg kedua akan berlangsung pada Sabtu (1/12/2022) pukul 19.30 WIB.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: