Pria Ini Geram Tak Terima Kaca Spion Mobilnya Dipecahkan Paspampres, Tapi Malah Banjir Hujatan Netizen: Dia Aja Nyetir Main HP!

Pria Ini Geram Tak Terima Kaca Spion Mobilnya Dipecahkan Paspampres, Tapi Malah Banjir Hujatan Netizen: Dia Aja Nyetir Main HP!

Heboh Paspampres Pecahkan Kaca Spion [email protected]


Heboh Paspampres Pecahkan Kaca Spion Mobil|@infopublic.id|Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID – Viral di media sosial adanya seorang pengemudi mobil yang geram dengan tindakan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) dari Presiden RI Joko Widodo.

Sang pengemudi mobil itu marah dan merasa tidak terima setelah tiba-tiba saja kaca spion mobilnya dipecahkan oleh seorang Paspampres yang tengah mengawal rombongan orang nomor satu di Indonesia itu.

Akibat kejadian itu, sang pengemudi kemudian merekamnya dan membagikan curhatannya di media sosial karena kesal dengan sikap dari Paspampres yang memecahkan kaca spion mobilnya.

Namun, bukannya mendapat pembelaan dari netizen di media sosial ternyata sang pengemudi mobil yang tak diketahui namanya itu justru mendapat hujatan.

BACA JUGA:Waduh! Mendadak Kasus Dugaan Ahok Korupsi Mencuat, Pengamat Siap Serahkan Bukti dan Minta KPK Usut Sampai Tuntas

BACA JUGA:Terungkap! Puan Maharani Beri Selamat ke Gus Yahya, Ada 2 Hal Penting Disampaikan Ketua DPR RI ini

Netizen menganggap bahwa sang pengemudi mobil memang sudah dalam posisi yang salah karena saat diminta untuk minggir ia tak menghiraukannya.

Jika dilihat dari unggahan video di akun Instagram @infopublic.id, diketahui kejadian tersebut telah terjadi pada hari Minggu (26/12/2021).

+++++

“Menurut mimin sih, padahal udah disuruh kepinggir tapi gak hiraukan, juga nyetir sambil main HP,” tulis keterangan yang dibuat oleh akun @infopublic.id.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @infopublic.id, awalnya sang pengemudi mobil sedang menyetir seperti biasa di jalan tol dan memang ada rombongan dari Presiden Joko Widodo.

BACA JUGA:Siapa Dia? Giring Ganesha Sebut PSI Siap Jadi Oposisi Jika Kandidat yang Terpilih Jadi Presiden itu Tokoh ini! Anies Kah?

BACA JUGA:Mengejutkan! Mahfud MD Sebut Pasca FPI Dibubarkan, Kehidupan Masyarakat Lebih Nyaman, Politik Juga Stabil?

Tak berselang lama, sang pengemudi mobil tampak dibuat kaget karena salah seorang Paspampres memecahkan kaca spion mobil yang ada disebelah kanan.

Langsung saja sang pengemudi mengatakan bahwa seharusnya Paspampres itu tidak sepantasnya bertindak semena-mena sampai memecahkan kaca spion mobil miliknya.

“Pak Jokowi tolong pak, itu pak rombongannya pak. Lewat-lewat aja, gak usah merusak kaca spion juga kali pak," ucap sang pengemudi mobil yang tampak geram.

Meski geram kaca spionnya dipecahkan, tetapi sang pengemudi mobil justru mendapat hujatan dari para netizen di Instagram.

BACA JUGA:Ikut Apresiasi Vladimir Putin Bela Nabi Muhammad SAW, Novel Bamukmin Justru Sindir 'Rezim Jokowi', Gini Penjelasannya!

BACA JUGA:Respect! Bela Nabi Muhammad SAW, Vladimir Putin Banjir Pujian dan Apresiasi dari Negara Muslim Dunia, Begini Isi Pernyataannya!

Netizen menganggap bahwa sang pengemudi memang sudah salah telah menutupi jalan dari rombongan Presiden RI.

+++++

Bukan hanya itu saja, netizen juga mempertanyakan mengapa sang pengemudi mobil justru menggunakan dan memainkan handphone saat sedang mengemudi.

"Setuju sama mimin sih, apa yang mau di bela?? Dia aja main hp pas nyetir, itu aja udh ngelanggar," komentar salah seorang netizen.

"Suruh share plat nomernya, biar sekalian tu mulut dipopor ama sepatu PDL nya paspampres," sahut netizen yang lain.

BACA JUGA:Diduga Terlibat Kasus Tabrak Lari 2 Sejoli di Nagrek, Kolonel Priyanto Jadi Sorotan Warganet Gegara Melakukan Hal ini?

BACA JUGA:Mantap! Timnas Indonesia 'Tumbangkan' The Lions Singapura dengan Skor 4-2 di Ajang Semifinal Piala AFF 2020, Welcome to Final!

"Baru pecah kaca spion bacot , blm pernah kan di pepet GCLASS sampe ke bahu jalan gara2 gak mau minggir??? Deg2an nya sampe rumah sat," tutur netter lainnya.

"Kalo presiden lain jalanan di steril dulu, yg lain harus berhenti total dan menunggu, jalman presiden skarang semua lewat beriringan dgn masyarakat, tapi ada iring iringan pengawalan ya kalo orang tau aturan ya udah pasti minggir dan melambat bukannya main HP sambil nyetir. Lain kali gak usah jg di rusak spionnya mending orangnya DIKANDANGIN !!!," kata netizen.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by infopublic. id™???? (@infopublic.id)

Hingga artikel ini dinaikkan, belum diketahui bagaimana kelanjutan dari insiden pemecahan kaca spion mobil milik sang pengemudi tersebut.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: