Mengejutkan! Mahfud MD Sebut Pasca FPI Dibubarkan, Kehidupan Masyarakat Lebih Nyaman, Politik Juga Stabil?

Mengejutkan! Mahfud MD Sebut Pasca FPI Dibubarkan, Kehidupan Masyarakat Lebih Nyaman, Politik Juga Stabil?

Mahfud MD memastikan, bahwa polisi yang ikut merekayasa kasus penembakan Brigadir J terancam pidana.-Istimewa-Menko Polhukam


Mengejutkan! Mahfud MD Sebut Pasca FPI Dibubarkan Kehidupan Masyarakat Lebih Nyaman||Menko Polhukam

"Blak-blakan, Menko Polhukam Mahfud MD mengatakan bahwa pasca pembubaran FPI kehidupan masyarakat lebih nyaman dan politik juga lebih stabil."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Mahfud MD, Menko Polhukam RI baru-baru ini membuat pernyataan cukup mengejutkan terkait FPI atau Front Pembela Islam.

Menurutnya, pasca organisasi masyarakat atau ormas tersebut sudah bubar, kehidupan masyarakat justru malah lebih baik dan nyaman.

Hal tersebut pun mengundang polemik di masyarakat, lantaran dianggap malah bisa menimbulkan pandangan yang berbeda dari pihak tertentu.

Pernyataan Mahfud MD tersebut disampaikan saat digelar diskusi secara virtual pada Minggu kemarin, 26 Desember 2021.

BACA JUGA:Ikut Apresiasi Vladimir Putin Bela Nabi Muhammad SAW, Novel Bamukmin Justru Sindir 'Rezim Jokowi', Gini Penjelasannya!

BACA JUGA:Respect! Bela Nabi Muhammad SAW, Vladimir Putin Banjir Pujian dan Apresiasi dari Negara Muslim Dunia, Begini Isi Pernyataannya!

“Sesudah itu (baca: FPI dibubarkan), masyarakat kan malah senang, ternyata terasa hidup nyaman sekarang,” kata Mahfud MD.

+++++

Selain itu, menurut pria asal Madura ini, bahwa usai ormas yang dibentuk dan dibangun oleh Habib Rizieq Shihab itu bubar, kondisi perpolitikan di Tanah Air cendrung menjadi stabil.

“Sesudah itu dibubarkan, politik stabil,” tambahnyanya seperti dimuat Genpi.co.

Selanjutnya, Mahfud juga menceritakan, proses pembubaran FPI itu berawal dari penegasan yang disampaikan Presiden Joko Widodo di akhir 2020.

Pada waktu itu, Presiden Jokowi ingin agar pemerintah dan aparat hukum bisa menindak tegas kelompok intoleran di Indonesia.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber