Siapa Dia? Giring Ganesha Sebut PSI Siap Jadi Oposisi Jika Kandidat yang Terpilih Jadi Presiden itu Tokoh ini! Anies Kah?

Siapa Dia? Giring Ganesha Sebut PSI Siap Jadi Oposisi Jika Kandidat yang Terpilih Jadi Presiden itu Tokoh ini! Anies Kah?

Ketua Umum PSI Giring Ganesha--PSI

BACA JUGA:Ikut Apresiasi Vladimir Putin Bela Nabi Muhammad SAW, Novel Bamukmin Justru Sindir 'Rezim Jokowi', Gini Penjelasannya!

BACA JUGA:Respect! Bela Nabi Muhammad SAW, Vladimir Putin Banjir Pujian dan Apresiasi dari Negara Muslim Dunia, Begini Isi Pernyataannya!

"Indonesia akan suram jika yang terpilih kelak adalah seorang pembohong dan juga yang pernah dipecat oleh Pak Jokowi karena tidak becus bekerja tidak berkompromi dengan orang yang menghalalkan segala cara.

Termasuk dengan memperalat agama main mata bergandeng tangan dengan kelompok intoleran menggunakan ayat untuk menjatuhkan lawan politik," jelas Giring.

Giring menambahkan, jika pada akhirnya Anies yang terpilih menjadi Presiden setelah Jokowi, maka PSI siap menjadi oposisi.

"Jika skenario terburuk terjadi dan kandidat yang punya rekam jejak politisasi agama itu menang Pilpres, PSI siap menjadi oposisi sebagaimana yang telah kami buktikan di Jakarta hari ini," teriaknya lantang.

BACA JUGA:Diduga Terlibat Kasus Tabrak Lari 2 Sejoli di Nagrek, Kolonel Priyanto Jadi Sorotan Warganet Gegara Melakukan Hal ini?

BACA JUGA:Lagi! Sindir Soal Anies Baswedan, Pidato Giring Ganesha Dikritik Tajam Tokoh ini: Tidak Memiliki Isi dan Wawasan, Jauh dari Ilmiah?

Di sisi lain, Anies Baswedan saat menjadi bintang tamu di podcast Close The Door yang tayang di kanal Youtube Deddy Corbuzier pada 24 November 2021, mengaku tak menghiraukan tudingan Giring-PSI. Anies memilih diam dan tidak membalas kritik Ketua Umum PSI itu. 

"Saya ini dapat amanat untuk mengurusi Jakarta, bukan dapat amanat untuk mengurusi buzzer, bukan dapat amanat mengurusi mereka yang tidak mengungkapkan hal-hal yang faktual dan substansial," kata Anies Baswedan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber