Terjawab! Nih, 3 Oknum Anggota TNI Diduga Pelaku Penabrak 2 Sejoli di Nagrek yang Dipecat Panglima TNI Andika Perkasa

Terjawab! Nih, 3 Oknum Anggota TNI Diduga Pelaku Penabrak 2 Sejoli di Nagrek yang Dipecat Panglima TNI Andika Perkasa

Tegas! Panglima TNI, Andika Perkasa Sebut Akan Menindak Jika Anggotanya Terlibat Kasus Cekcok Arteria Dahlan dan 'Anak Jenderal'--Andikaperkasa.id

BACA JUGA:Viral! Sopir Taksi Online Diduga Nekat Aniaya dan ‘Senggol’ Payudara Penumpangnya Gegara Muntah, Begini Kesaksian Korban

Korbannya yang merupakan 2 sejoli: Handi Harisaputra dan Salsabila yang sedang mengendarai sebuah sepeda motor.

Saat itu Handi dan Salsabila yang berboncengan naik sepeda motor hendak menuju jalan nasional Bandung Garut.

Nahas, baru keluar dari mulut gang mereka malah disambar oleh sebuah minibus Isuzu Panther berwarna hitam dengan pelat nomor B 300 Q.

Kedua korban dibawa pengemudi dan penumpang Isuzu Panther dengan alasan dibawa ke rumah sakit. Mereka melarang seorang warga yang akan ikut ke rumah sakit.

BACA JUGA:Terkini! Jelang Hadapi Leg 2 Singapura Vs Indonesia di Semifinal Piala AFF 2020, Egy Maulana Vikri Siap Perkuat Skuad Timnas Garuda

BACA JUGA:Merinding! Doddy Sudrajat Akui Didatangi Arwah Vanessa Angel, Sang Putri Paksa Makamnya Dipindahkan, Tak Mau Disatukan Bersama Bibi?

Namun ternyata, lanjut Hendra, kedua korban tidak ditemukan di rumah sakit mana pun, khususnya di wilayah Bandung atau Jawa Barat.

Hingga akhirnya mayat Handi ditemukan di Sungai daerah Banyumas, sementara mayat Salsabila ditemukan di muara sungai Cilacap, Jawa Tengah pada Sabtu (11/12/2021).

Keadilan harus tetap ditegakkan, siapa pun pelakunya!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber