Angela Adinda, Dokter Cantik Putri dari Panglima TNI Dapat Pujian Netizen

Angela Adinda, Dokter Cantik Putri dari Panglima TNI Dapat Pujian Netizen

Anak Panglima TNI luls menjadi dokter muda cantik-Tangkapan Layar akun Tiktok @jenderal_andikaperkasa-TikTok

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Putri yang sangat cantik dari Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa dan Hetty Andika Perkasa yang bernama Angela Adinda Nurrina Perkasa Hendropriyono mendapat pujian dari netizen lantaran wajahnya yang sangat cantik dan juga berprestasi sebagai dokter muda.

Angela telah melakukan prosesi pelantikan sebagai dokter beberapa waktu lalu dimana pelantikan tersebut langsung disaksikan oleh kedua orang tuanya.

Angela merupakan sarjana lulusan Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan, Universitas Gajah Mada (UGM).

BACA JUGA:Akan Disiarkan Secara Langsung, Sidang Perdana Ferdy Sambo Cs Digelar Besok

Akun TikTok @jenderal_andikaperkasa memperlihatkan video jelas tampak sosok anggun putrinya, Angela yang mengenakan pakaian adat ditemani oleh kedua orang tuanya sekaligus merasa bangga atas pencapaian yang telah disandang oleh putri mereka Minggu, 16 Oktober 2022.

“Sangat bangga, sangat bangga sekali karena begitu lama dan begitu sulit keluarga kami gak ada yang dokter. Jadi seneng banget tadi ngeliatnya anak kedua saya Alhamdulillah bisa lulus,” ujar Andika.

Andika menegaskan, bahwa dirinya tidak pernah memaksa dalam semua keputusan yang diambil oleh Angela perihal studinya. “Gak pernah saya mengarahkan, keinginan Angela sendiri,” tuturnya.

+++++

Video Angela telah ditonton sebanyak 2,8 juta penonton di Tiktok. Video ini dibanjiri ucapan selamat oleh warganet atas kelulusannya sebagai dokter muda.

BACA JUGA:Daftar Negara Kandidat Tuan Rumah Piala Asia 2023 Hanya Qatar dan Korsel, Indonesia Dicoret?

“Bismillah suatu saat ayah ku bangga sama aku jdi dokter:),” tulis akun ewow.

“Masya Allah dokter dari UGM anak perempuan kebanggan dan kesayangan pak andika dan bu hetty,” tulis akun fit.

“Ya Allah semoga nular..meskipun dr klrg tamtama semoga cita cita anakq tercapai,” tulis akun Hasna_mom26.

+++++

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: