Wow Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Punya Kekayaan Hampir Rp 180 M: Saya Bukan dari Keluarga Berada..

Wow Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Punya Kekayaan Hampir Rp 180 M: Saya Bukan dari Keluarga Berada..

Harta Kekayaan Jenderal Andika Perkasa-Tangkap layar (Jenderal TNI Andika Perkasa)-Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Panglima TNI yang bernama Andika Perkasa dilaporkan memiliki kekayaan yang dahsyat yang nilainya hampir Rp180 miliar.

Namun, dengan jumlah kekayaannya yang sangat dahsyat itu Andika mengaku bahwa kekayaan tersebut sebagaian besar adalah milik sang istri.

Hetty selaku istri dari panglima TNI tersebut adalah orang yang cukup berada ekonominya bagi Andika, saat menikah dengannya Andika bukanlah orang yang berada seperti Hetty.

BACA JUGA:Heboh Hard Gumay Ramal Artis Berinisial 'R' Lagi, Raffi Ahmad Panik Minta Dipanggil dengan Nama Ini!

"Sejak kita menikah, mertua saya belikan rumah," dikutip dari kanal YouTube Metrotvnews Kick Andy Selasa, 29 November 2022.

"Saya bukan dari keluarga berada sekali lah. Sebagian besar memang dari istri saya (total harta kekayaan)," kata Andika Perkasa.

Panglima TNI Andika mengatakan bahwa dirinya sangat berhutang budi kepada mertuanya lantaran sering dibantu oleh mertuanya, AM Hendropriyono baik dari segi ekonomi maupun karir.

"Bukan pilihan saya tidak mau. Tapi saya dibelikan. Begitu juga pada saat saya belajar di luar negeri. Bagaimana bilangnya? Saya diberikan," Katanya.

BACA JUGA:Anak Indigo Punya Ramalan Mengerikan Terkait Peristiwa di 2023, Awas Ombak Besar di Sulawesi?

Diketahui saat ini Andika Perkasa tinggal menghitung hari memasuki purna tugas sebagai Panglima TNI dan akan menikmati masa tuanya bersama keluarga.

Dirinya akan pensiun pada 21 Desember 2022. Presiden Jokowi juga telah menunjuk Laksamana Yudo Margono sebagai calon Panglima TNI yang baru.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber