Warganet Geram, Konten 2 Youtuber ini Diduga Manfaatkan Momen Meninggalnya Vanessa Angel, Berbau Mistis?

Warganet Geram, Konten 2 Youtuber ini Diduga Manfaatkan Momen Meninggalnya Vanessa Angel, Berbau Mistis?

--

+++++

Seorang Youtuber yang memiliki konten yang berbau mistis sejak awal dia membuka Channel Youtubenya tersebut.

Hal ini tentu saja membuat warganet lebih geram lagi. Berbeda dengan Ki Soleh Pet yang hanya membuat satu video yang kontroversial.

Eon Danilansa malah membuat 9 konten tentang kematian artis cantik tersebut. Salah satu konten dari channel ini yang membuat warganet geram adalah videonya yang berjudul “Merinding! Qorin Vanessa Angel dan Suami Titip Pesan Apakah?” Hal itu tentu saja menyulut amarah dari warganet karena kreasinya itu.

BACA JUGA:Update Terbaru: Kondisi Gala Sky Anak Vanessa Angel Mulai Pulih, Fuji: Galanya Kuat, Guanya Enggak!

Seperti salah seorang warganet dengan akun @Purwanto Hasan yang menyatakan, “Emang ada-ada aja kelakuan pemuja adsense tanpa common sense”

Lalu ada juga salah seorang warganet dengan akun @Panji Bala yang menyatakan bahwa “Air mata dan tanah makamnya aja belum kering, tp malah bikin konten kaya gitu. Apa ga pernah berpikir tentang duka keluarga korban?”

Padahal jenazah dari Vanessa baru saja dimakamkan hari Jumat kemarin. Bahkan kuburan dari artis tersebut belum kering seutuhnya.

Sudah seharusnya kita mendoakan yang terbaik untuk sang artis bukan malah 'memanfaatkan' situasi seperti ini demi sebuah konten yang ujung-ujungnya demi  keuntungan pribadi.

BACA JUGA:Respek! Billy Syahputra Bantu Bopong Keranda Jenazah Vanessa Angel ke Pemakaman: Keringatnya Jadi Pahala!

Alangkah bijaknya, sebagai warganet sudah seharusnya mendoakan Vanessa Angel dan Febri 'Bibi' Andriansyah untuk mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan YME.

Tak lupa juga, doakan keluarganya untuk dikuatkan batin dan raganya untuk menghadapi kehilangan orang yang mereka sayangi.
Please be smart creators!


Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: https://twitter.com/AREAJULID/status/1456950240712425474