Momen Sedih Gala Sky Ziarah ke Makam Bibi dan Vanessa: 'Assalamualaikum Mami Papi'

Momen Sedih Gala Sky Ziarah ke Makam Bibi dan Vanessa: 'Assalamualaikum Mami Papi'

Gala Sky-@galasky-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kian semakin tumbuh besar dan lucu Gala Sky pergi ke makam orang tuanya Bibi dan Vanessa dihari Jumat, 27 Januari 2023.

Diketahui, makam Bibi dan Vanessa berada di Taman Makam Islam Malaka di Kawasan Srengseng Jakarta Barat.

Momen jiarah diabadikan oleh tante Gala yang bernama Fuji dan diabadikan di Instagram pribadinya Gala @galaasky yang dikelola oleh Fuji.

BACA JUGA:Simak Manfaat Makan Sayur Wortel Buat Kesehatan Tubuh Manusia

"Assalamualaikum mami papi," tulis akun Instagram Gala Sky Jumat, 27 Januari 2023.

Mengenakan pakaian serba hitam dan peci, cucu Haji Faisal itu menaburkan bunga di pusara orangtuanya. Tampak bocah 2 tahun itu juga mengambil bunga-bunga yang sempat berjatuhan.

Gala tampak riang berkunjung di makam Vanessa dan Bibi dengan senyum polosnya. Sesekali, Fuji ikut membantu Gala untuk menaburkan bunga di pusara sang kakak dan kakak iparnya.

Momen tersebut membuat Gala banjir pujian dari warganet. Bocah itu dinilai perlahan mulai memahami situasi yang dialaminya. Mereka berharap agar doa yang dipanjatkan Gala diterima oleh Allah SWT.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Dagangan Lato-lato Ucok Baba Diborong Baim Wong Senilai Rp 20 Juta:

"Keluarga Bibi emang selalu ngajak gala ziarah, semoga doa Gala didengar Allah, papi mami masuk surga ya Gala. Amin,"tulis syahfitrireal.

Diketahui, Gala ditinggal oleh kedua orang tuanya secara bersamaan diusia 15 bulan.

Bibi dan Vanessa meninggal dalam waktu perjalanan akan bekerja di Surabaya mengalami kecelakaan dimobil saat berada ditol.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: