Update Terbaru: Kondisi Gala Sky Anak Vanessa Angel Mulai Pulih, Fuji: Galanya Kuat, Guanya Enggak!

Update Terbaru: Kondisi Gala Sky Anak Vanessa Angel Mulai Pulih, Fuji: Galanya Kuat, Guanya Enggak!

Update Terbaru! Kondisi Gala Sky Anak Vanessa Angel Mulai Pulih, Kerabat Dekat Lakukan Hal ini!--Tangkapan Layar TikTok @Gabutaselideh


Update Terbaru! Kondisi Gala Sky Anak Vanessa Angel Mulai Pulih, Kerabat Dekat Lakukan Hal ini!||Tangkapan Layar TikTok @Gabutaselideh

"Perlahan tapi pasti, kondisi Gala Sky, putra pasangan selebriti Vanessa Angel dan Febri 'Bibi' Andriansyah dikabarkan mulai kembali pulih pasca alami kecelakaan tragis Kamis 4 November 2021 lalu."

POSTING NEWS: Pasca kepergian Vanessa Angel dan Febri 'Bibi' Andriansyah pada Kamis 4 November 2021, Gala Sky pun menjadi yatim piatu.

Gala menjadi salah satu penumpang yang selamat selain baby sitter dan sopir: Tubagus Joddy yang mengemudikan Mitsubishi Pajero Sport Dakkar itu.

Kondisi Gala pun, pasca kecelakaan maut yang menewaskan ibu dan bapaknya ini sempat mengalami luka-luka memar dan syok berat.

Namun ada kabar terbaru kondisi Gala Sky Andriansyah yang menyatakan bahwa saat ini, balita yang sedang lucu-lucunya itu berangsur pulih dan mulai bisa diajak bermain.

BACA JUGA:Respek! Billy Syahputra Bantu Bopong Keranda Jenazah Vanessa Angel ke Pemakaman: Keringatnya Jadi Pahala!

Lewat video Instagram unggahan @Tomliwafa ini, sedang digendong oleh kerabat dari mendiang Bibi Andriansyah: Fadly Faisal dan Fuji.

@gabutaselideh

Kesayangannya papa bibi & mami vanes❤️❤️❤️ #vanessangel #bibiardiansyah #gala #fuji #kecelakaan #gala #galasky ♬ Rela - Shanna Shannon

Dalam video itu juga memperlihatkan keluarga dekat almarhum berusaha menghibur Gala agar kembali ceria dengan memberikan sebuah mainan mobil-mobilan.

Kemudian, Fuji juga tampak menggendong Gala dan juga sambil mengajak bercanda ponakannya tersebut.

Kehadiran Fuji dan Fadly yang terekam dalam video unggahan Instagram Stories @tomliwafa pada Jumat (5/11/2021) kemarin benar-benar bikin hati terenyuh.

BACA JUGA:Seolah Sebuah Firasat, Febri 'Bibi' Andriansyah dan Vanessa Angel Siapkan Beberapa Hal Penting Buat Gala Sky!

“Alhamdulillah Gala ketemu keluarga om tante (Fuji dan Fadly). Gala langsung happy banget, langsung ngomong banyak dan bisa ketawa,” tulis akun @tomliwafa.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber