Respek! Billy Syahputra Bantu Bopong Keranda Jenazah Vanessa Angel ke Pemakaman: Keringatnya Jadi Pahala!

Respek! Billy Syahputra Bantu Bopong Keranda Jenazah Vanessa Angel ke Pemakaman: Keringatnya Jadi Pahala!

Respect! Billy Syahputra Bantu Bopong Keranda Jenazah Vanessa Angel ke Pemakaman: Keringetnya Jadi Pahala!--Instagram @Bilsky16


Respect! Billy Syahputra Bantu Bopong Keranda Jenazah Vanessa Angel ke Pemakaman: Keringetnya Jadi Pahala!||Instagram @Bilsky16

"Aksi Billy Syahputra membopong keranda jenazah Vanessa Angel saat akan dimakamkan mengundang kekaguman warganet, begini penjelasan Bang Billy."

POSTING NEWS: Terkait kasus meninggalnya Vanessa Angel dan Febri 'Bibi' Andriansyah pasca mengalami kecelakaan hebat Kamis 4 November 2021 lalu, nama Billy Syahputra ikut mencuat.

Pastinya, aksi tak terduga Billy Syahputra justru langsung mengundang perhatian publik, khususnya warganet yang juga fans Vanessa Angel dan Bang Billy.

Rata-rata netizen yang sempat melihat aksi Billy Syahputra saat prosesi pemakaman Vanessa Angel membuat warganet kagum dan ikut terharu.

Pasalnya, Billy Syahputra terlihat sedang membopong keranda berisi jenazah Vanessa Angel yang akan dimakamkan pada Jumat 5 November 2021 lalu.

BACA JUGA:Seolah Sebuah Firasat, Febri 'Bibi' Andriansyah dan Vanessa Angel Siapkan Beberapa Hal Penting Buat Gala Sky!

Hal itu tentu saja jarang terlihat dan terungkap ke publik kalau sebenarnya, adik Olga Syahputra ini sudah sering melakukan hal tersebut.

Ya, peran serta Billy dalam mengusung keranda mayat sebenarnya bukan baru dilakukan pada jenazah Vanessa Angel saja, tapi beberapa artis lainnya.

Di antaranya, keranda jenazah kakaknya sendiri, Olga Syahputra, Julia Perez dan Sapri Pantun yang meninggal beberapa bulan lalu.

Hal itu tentu saja bukan tanpa alasan, jika Bang Billy melakukan aksi sosial tersebut, khususnya membantu memanggul keranda jenazah orang yang meninggal.

BACA JUGA:Valid! Daftar Kode Redeem PUBG Mobile 6 November ini Bisa Diklaim Siang ini, Don't Miss it!

Seperti diakui Bang Billy, ajaran untuk ikut membantu mengangkat keranda jenazah orang yang sudah meninggal datang dari guru ngajinya saat dirinya masih kecil.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber