Seolah Sebuah Firasat, Febri 'Bibi' Andriansyah dan Vanessa Angel Siapkan Beberapa Hal Penting Buat Gala Sky!

Seolah Sebuah Firasat, Febri 'Bibi' Andriansyah dan Vanessa Angel Siapkan Beberapa Hal Penting Buat Gala Sky!

Selah Sebuah Firasat, Febri 'Bibi' Andriansyah dan Vanessa Angel Siapkan Beberapa Hal untuk Gala Sky, Asli Bikin Sedih!--Instagram @Bibliss


Seolah Sebuah Firasat, Febri 'Bibi' Andriansyah dan Vanessa Angel Siapkan Beberapa Hal Penting Buat Gala Sky, Asli Bikin Sedih!||Instagram @Bibliss

"Bak sebuah firasat, sebelum meninggal pasangan selebritis Vanessa Angel dan Febri 'Bibi' Andriansyah ternyata sudah mempersiapkan berbagai hal untuk buah hati mereka; Gala Sky!"

POSTING NEWS: Manusia hanya bisa berencana, Tuhan YME lah yang menentukan semuanya. Sama seperti kisah yang terjadi pada Vanessa Angel dan Febri 'Bibi' Andriansyah.

Pasangan romantis ini telah pergi untuk selamanya, pasca mengalami kecelakaan pada Kamis 4 November 2021 kemarin.

Namun di balik semua itu, tentu ada hikmah tersendiri yang patut menjadi pelajaran dan bekal bagi orang lain yang masih hidup.

Ternyata, jauh sebelum kejadian tragis itu menimpa pasutri selebriti ini, keduanya juga telah mempersiapkan sesuatu untuk buah hati mereka: Gala Sky Andriansyah.

BACA JUGA:Valid! Daftar Kode Redeem PUBG Mobile 6 November ini Bisa Diklaim Siang ini, Don't Miss it!

Dari insiden tragis tersebut, Gala putra pertama mereka selamat, meski mengalami luka memar dan sampai saat ini masih syok.

Pasca kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, kini anak yang kerap dipanggil Baby Gala itu telah menjadi yatim-piatu.

Namun ya itu, entah apakah ini sebuah firasat, sebelum meninggal sang ayah sempat menyebut kalau dirinya sudah mempersiapkan berbagai macam harta warisan untuk Baby Gala.

Segala harta warisan itu dipersiapkan Bibi apabila sewaktu-waktu dia dan istrinya kelak sudah tidak ada lagi di dunia ini.

BACA JUGA:Terbaru! Kode Redeem Fortnite 6 November 2021 Update Siang ini, Klaim Hadiah Keren ini!

Pernyataan itu sempat disampaikan Bibi Ardiansyah saat diundang untuk mengisi konten YouTube ASHIAP TV.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber