Jadi Pengasuh Gala Sky, Fuji Adik Bibi Andriansyah Malah Jadi Sorotan Warganet dan Diminta Lakukan ini?

Jadi Pengasuh Gala Sky, Fuji Adik Bibi Andriansyah Malah Jadi Sorotan Warganet dan Diminta Lakukan ini?

Fuji, Adik Bibi Andriansyah Mendadak Jadi Sorotan Warganet dan Diminta Lakukan ini Buat Gala Sky?--Instagram @Fuji_An


Fuji, Adik Bibi Andriansyah Mendadak Jadi Sorotan Warganet dan Diminta Lakukan ini Buat Gala Sky?||Instagram @Fuji_An

"Menjadi yatim piatu, kini Gala Sky anak Vanessa Angel dan Febri 'Bibi' Andriansyah diasuh oleh keluarga Bibi. Fuji pun pun ikut menjadi sorotan netizen."

POSTING NEWS: Meski sudah seminggu, pasca kepergian pasangan selebritis Vanessa Angel dan Febri 'Bibi' Andriansyah pada Kamis, 4 November 2021 lalu, masih jadi topik yang terus dibicarakan netizen.

Berbagai informasi terkait kecelakaan hingga kondisi terakhir Gala Sky Andriansyah, anak Vanessa-Bibi yang selamat dari tragedi itu pun ikut menyita perhatian publik.

Gimana enggak, di usia masih terlalu kecil, batita (bawah tiga tahun) ini, harus jadi yatim piatu yang saat ini diurus oleh keluarga Bibi Andriansyah.

Fuji,  adik perempuan Bibi Andriansyah pun akhirnya ikut menjadi perhatian warganet beberapa hari terakhir ini.

BACA JUGA:Sopir Vanessa Angel Tubagus Joddy Ditetapkan jadi Tersangka, Berikut Pasal yang Menjeratnya

Pasalnya, tak hanya rajin mengupdate aktivitasnya bersama sang keponakan, Gala Sky di akun medsos TikToknya, tapi netizen juga mengagumi ketulusan dan ketelatenan Fuji.

Tak berhenti di situ, tak sedikit pula warga dunia maya pun banyak yang mengagumi kecantikan Fuji dan tampak selalu enerjik saat bermain dengan Gala.

@fujiiian

  ♬ STAY - The Kid LAROI & Justin Bieber

Bahkan, kedekatan Fuji dengan sang keponakan, sering diabadikan melalui akun TikTok pribadinya @fujiian dengan 1,8 Juta Follower.

+++++

Pada salah satu unggahan TikTok, Gala kecil sangat bahagia saat diasuh tantenya yang terlihat cantik alami itu.  Malah ada netizen yang menyebut sekilas seperti wajah Vanessa Angel.

BACA JUGA:Penyebab Kuburan Vanessa Angel Hancur Berantakan Bukan Gegara Ulah Manusia, Penjaga Makam Ungkap Fakta Sebenarnya

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber