Simak! 8 Tips Penting Saat Mengemudi di Jalan Tol, Agar Kasus Kecelakaan Vanessa Angel Tak Terulang, Hindari Nomor 4!

Simak! 8 Tips Penting Saat Mengemudi di Jalan Tol, Agar Kasus Kecelakaan Vanessa Angel Tak Terulang, Hindari Nomor 4!

--

Mengendarai sebuah kendaraan, tidak sesimpel Anda bayangkan. Perkaranya tidak cukup sekadar Anda bisa membawa kendaraan hingga kecepatan tertentu. Tapi pengetahuan Anda juga perlu diupgrade terkait fitur dan karakter kendaraan yang dibawa.

Hal itu, tentu saja berguna untuk mengantisipasi jika terjadi insiden-insiden tak terduga, misal ban pecah di jalan, rem blom dan lainnya.

BACA JUGA:Parah! Hasil Autopsi Ungkap Penyebab Vanessa Angel Meninggal, 3 Bagian Tubuh Ini Terluka Parah Alami Benturan

7. Tetaplah Patuhi Safety Driving

Berkendara yang aman, tentu aktivitas mengemudi atau mengendalikan kendaraan dari berangkat sampai tiba di tujuan dengan selamat, tanpa kurang suatu apapun. Karena hal ini menyangkut nyawa Anda dan penumpang yang ada di dalam kendaraan.

+++++

Pahami teknik berkendara yang aman, nyaman dan tepat. Niscaya, keselamatan akan menaungi Anda dan para penumpang lainnya.

8. Jangan Memaksakan Berkendara Jika Dalam Keadaan Mengantuk

Berkendara merupakan aktivitas yang mengasyikan jika kita dalam kondisi yang fit dan sehat. Namun, sebaliknya hal itu akan menjadi petaka buat Anda dan penumpang lain. 

Hindari mengemudi jika sakit, mengantuk dan lelah. Maka dari itu, jika kita merasa letih dan ngantuk dianjurkan untuk beristirahat sejenak untuk menghindari dari rasa kantuk yang justru akan memicu maut.

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber