Waduh! Keisya Levronka Ungkap Kebiasaan Ngompol Padahal Sudah Berusia 21 Tahun

Waduh! Keisya Levronka Ungkap Kebiasaan Ngompol Padahal Sudah Berusia 21 Tahun

Keisya Levronka-@keisyalevronka-Instagram

Keisya Levronka menjadi sorotan netizen setelah kontroversi yang muncul dari perilaku yang dianggap kurang sopan saat tampil dalam sebuah podcast bersama Marlo Ernesto.

Sebelumnya, Keisya dikenal melalui partisipasinya di Indonesian Idol pada musim terbaru.

Meskipun hanya bertahan di babak spektakuler 12 besar, namun Keisya berhasil menarik perhatian publik dan mendapatkan kesempatan untuk memandu sebuah program kuliner di salah satu stasiun televisi.

Keisya Levronka memulai perjalanan karirnya di industri hiburan dengan kemunculan perdana dalam sebuah serial web yang merupakan adaptasi dari novel terkenal "Jingga dalam Elegi" karya Esti Kinasih.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini: 27 Mei 2024, Ayo Lebih Teliti Catat Keuanganmu

Episode pertama serial ini dirilis secara eksklusif di platform Vidio pada tanggal 29 Oktober 2021, menandai awal dari keterlibatannya dalam dunia akting.

Dengan penampilan yang mengesankan dan keahlian akting yang memukau, Keisya berhasil menarik perhatian penonton, membawa karakternya dalam "Jingga dan Senja" menjadi sangat mencolok dan menginspirasi.

Namun, prestasi Keisya tidak hanya terbatas pada dunia akting; ia juga menorehkan namanya di industri musik dengan merilis single keempatnya berjudul "Tak Ingin Usai" pada tanggal 13 Mei 2022.

Lagu tersebut bukan hanya mendapat sambutan hangat dari penggemar tetapi juga meraih popularitas yang mencengangkan di media sosial, menandai pencapaian luar biasa dalam karirnya yang serba berbakat.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: