Putri Ariani Penyanyi Berbakat dari Indonesia Siap Tampil di Babak Semifinal AGT 2023!

Putri Ariani Penyanyi Berbakat dari Indonesia Siap Tampil di Babak Semifinal AGT 2023!

Putri Ariani--(Foto/Americas Got Talent)

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Putri Ariani, seorang penyanyi asal Indonesia, sedang menjadi sorotan dalam ajang America's Got Talent (AGT) 2023 dan kini tengah bersiap menghadapi babak semifinal.

Pada episode audisi awal AGT 2023, Putri Ariani berhasil mencuri perhatian juri dan penonton serta berhasil mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell.

Penampilannya yang memukau membuat Simon Cowell yakin bahwa Putri Ariani memiliki potensi besar untuk menjadi pemenang AGT 2023.

Putri Ariani, yang saat ini berusia 12 tahun, memiliki suara yang sangat merdu dan karakter panggung yang menarik.

Ia selalu tampil dengan penuh percaya diri dan semangat, berhasil menghibur penonton dengan penampilannya yang mengesankan.

BACA JUGA:Pemerintah Indonesia Siap Salurkan Bantuan Sosial PKH Tahap 3 dan BPJS Kesehatan! Berikut Syarat, Sasaran, dan Cara Cek Penerima Bansos

Dalam wawancara, Putri Ariani menyatakan kebahagiannya bisa menjadi bagian dari AGT 2023 dan berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya di babak semifinal.

Ia merasa senang dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh banyak orang, terutama rakyat Indonesia.

Putri Ariani sangat berharap dapat lolos ke babak final AGT 2023 dan meraih pemenang.

Ia ingin mengharumkan nama Indonesia di panggung internasional dan membuktikan bakatnya sebagai penyanyi yang luar biasa.

BACA JUGA:Bikin Tegang! Daftar Film Alien Viral yang Membuat Anda Bergidik

Selain Putri Ariani, banyak selebriti Indonesia juga memberikan dukungan dan ucapan selamat atas kesuksesannya di AGT 2023.

Mereka mengakui bakat dan kemampuan Putri Ariani yang luar biasa serta berharap agar ia terus mengukir prestasi di dunia musik internasional.

"Aku sangat senang bisa menjadi bagian dari AGT 2023. Aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan penampilan terbaikku di babak semifinal," kata Putri Ariani.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: