Waduh! Keisya Levronka Ungkap Kebiasaan Ngompol Padahal Sudah Berusia 21 Tahun

Waduh! Keisya Levronka Ungkap Kebiasaan Ngompol Padahal Sudah Berusia 21 Tahun

Keisya Levronka-@keisyalevronka-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID Keisya Levronka, seorang penyanyi muda dengan bakat luar biasa yang semakin populer, baru-baru ini mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan mengenai kehidupannya.

Di usianya yang kini telah mencapai 21 tahun, Keisya secara terbuka mengakui bahwa ia masih sering mengalami ngompol jika tidak mengikuti rutinitas tertentu sebelum tidur.

Pengakuan ini mengejutkan banyak penggemarnya, yang tak menyangka bahwa Keisya masih menghadapi tantangan pribadi seperti itu.


Terungkap Keisya Levronka Fals Nyanyi Lagu Sendiri--

Meskipun demikian, ia tetap berusaha menjaga kebiasaannya agar dapat mengatasi masalah tersebut.

Dalam sebuah episode podcast PodHub yang tayang di YouTube dan dikutip pada Minggu 26 Mei 2024, Keisya Levronka berbicara secara mendetail mengenai kebiasaan malam yang wajib ia lakukan untuk mencegah ngompol.

Penyanyi muda yang tengah berada di puncak popularitas ini membagikan bagaimana ia harus mengikuti serangkaian langkah khusus setiap malam agar terhindar dari kejadian yang memalukan tersebut.

Keisya menjelaskan bahwa rutinitas ini telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupannya dan ia melakukannya dengan disiplin yang tinggi. 

BACA JUGA:Kontrak Arteta Semakin Menipis, Arsenal Tak Ambil Pusing

Dalam sebuah wawancara di podcast tersebut, Keisya Levronka dengan terbuka membagikan rutinitas yang ia lakukan setiap malam untuk menghindari terjadinya ngompol.

Keisya mengungkapkan bahwa sebelum tidur, ia selalu memastikan untuk membersihkan diri sepenuhnya.

"Aku tiap sebelum tidur harus bersih-bersih semuanya. Jadi setengah jam sebelum tidur harus pipis," ujar Keisya.

Ia menjelaskan bahwa kebiasaan ini sangat penting baginya, terutama jika ia mengonsumsi makanan pedas atau minum banyak cairan.

BACA JUGA:Barcelona Rekrut Hansi Flick, Padahal Dalang Tragedi Pembantaian 8-2 di Tahun 2020

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: