Ketum PNIB Gus Wal Geram Ada Da'i yang Diduga Haramkan Ketupat, Sungkeman, dan Halal Bihalal

Ketum PNIB Gus Wal Geram Ada Da'i yang Diduga Haramkan Ketupat, Sungkeman, dan Halal Bihalal

Ketum PNIB Gus Wal Geram Ada Da'i yang Diduga Haramkan Ketupat, Sungkeman, dan Halal Bihalal---Istimewa

Gus Wal menegaskan bahwa para pelaku provokasi ini seharusnya lebih fokus untuk menyebarkan nilai-nilai positif dan meninggalkan sikap yang merugikan masyarakat.

BACA JUGA:Mau Kuliah di UGM Lewat Jalur Mandiri? Calon Mahasiswa Kurang Mampu dan Berprestasi Merapat!

Di momen Idul Fitri ini, Gus Wal berharap agar masyarakat Indonesia dapat bersih dari agenda-agen Da’i Provokator yang menciptakan kekacauan dan kegelisahan dalam kehidupan beragama dan bernegara.

Ia juga berharap agar bangsa Indonesia dapat menjauhkan diri dari radikalisme dan terorisme yang dapat merusak kedamaian dan keharmonisan di tengah masyarakat.

Gus Wal juga mengajak aparat penegak hukum, termasuk Polri, TNI, BNPT, dan Denus 88 untuk bertindak tegas terhadap para pelaku provokasi yang menyebarkan ajaran radikalisme dan terorisme.

Gus Wal berharap agar sekolah, pesantren, dan lembaga pendidikan lainnya yang terafiliasi dengan kelompok-kelompok provokatif tersebut juga turut diawasi dan ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku.

BACA JUGA:Catat! Ini 3 Tips Diet Terbaik untuk Tetap Menjaga Kesehatan Jantung

Dengan demikian, Gus Wal berharap agar masyarakat Indonesia dapat merayakan Idul Fitri dengan penuh kedamaian, harmoni, dan kegembiraan.

Semoga perayaan Idul Fitri kali ini dapat menjadi momentum untuk merajut persaudaraan, kesatuan, dan kebersamaan di tengah-tengah keragaman budaya dan agama yang ada di Nusantara.

Mari jaga kebhinekaan dan menjaga persatuan bangsa demi terciptanya Indonesia yang damai dan sejahtera.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: