Catat! Ini Deretan Serial Original Netflix yang Seru Untuk Ditonton Saat Liburan

Catat! Ini Deretan Serial Original Netflix yang Seru Untuk Ditonton Saat Liburan

Ilustrasi Netflix-Istimewa-Google

3. Squid Game

Serial satu ini mungkin sudah ngga asing lagi ya, serial drama Korea original Netflix ini meraih banyak kesuksesan dan popularitas, serta disukai oleh berbagai kalangan karena tema unik yang dimilikinya.

Bercerita tentang permainan berhadiah uang dengan nominal besar yang dimainkan oleh 456 orang yang membutuhkan uang, tapi dalam meraihnya para peserta diharuskan untuk bermain beberapa permainan yang jika kalah nyawa mereka adalah taruhannya, yang berarti kalau mereka ingin menang mereka harus bertahan hidup sampai akhir dengan menyaksikan banyaknya pemain yang berguguran.

Diperankan oleh Lee Jung Jae sebagai Seong Gi Hun, Park Hae Soo sebagai Cho Sang Woo, Hayeon Jung sebagai Kang Sae Byeok, dan Oh Yeong Su sebagai Oh Il Nam

BACA JUGA:Cek Cara Mudah Hapus Cache Khusus Pengguna iPhone

4. Black Mirror

Serial Thriller Sci-fi berjumlah enam musim ini bisa kamu tonton secara acak karena setiap episode memiliki pemeran, latar bahkan dunia yang berbeda. Musim ketujuhnya akan segera tayang pada tahun 2025.

Serial yang memiliki plot utama yang menceritakan kisah fiksi mengenai masyarakat modern, yang memiliki banyak teknologi canggih, namun teknologi tersebut nyatanya memiliki dampak yang buruk bagi setiap penggunanya.

Sang pembuat cerita yaitu Charlie Brooker menyisipkan kisah satir (sindiran) terhadap apa yang terjadi pada masyarakat pada saat ini dalam setiap episodenya.

BACA JUGA:Ini Dia Jenis Keju Tersehat di Dunia yang Bisa Kamu Makan, Manfaatnya Bukan Main-main!

5. One Piece

One Piece versi live action yang tayang di Netflix ini berasal dari manga Jepang dengan judul yang sama. Pasti banyak dari kamu yang sudah tidak asing juga ya.

Menceritakan perjuangan Luffy untuk bisa menjadi raja bajak laut dengan cara merekrut banyak orang untu bergabung menjadi bagian anggota tim untuk bersama-sama pergi menuju Greend Land yang bertujuan untuk mencari One Piece.

Diperankan oleh Inaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy, Emily Rudd sebagai Nami, Mackenyu Arata sebagai Roronoa Zoro.

BACA JUGA:Resep Membuat Sate Ayam Anti-mainstream, Rasanya Lebih Gurih!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: