Cek Cara Mudah Hapus Cache Khusus Pengguna iPhone

Cek Cara Mudah Hapus Cache Khusus Pengguna iPhone

Cek Cara Mudah Hapus Cache Khusus Pengguna iPhone-ibrandify-Freepik

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Jangan biarkan iphone kamu jadi ngelag, segera lakukan clear cache secara rutin untuk menghindari keleletan HP.

Bagaimana cara melakukan clear cache pada iPhone? Sini akan kami beritahu jawabannya.

Apa itu clear cache?

Cache adalah penyimpanan sementara beberapa data, seperti bagian situs web dari terakhir kali Anda mengunjunginya, misalnya.

Cache browser adalah konten dari situs web yang disimpan di ponsel Anda selama sesi browser untuk membantu browser berjalan lebih cepat saat Anda mengunjungi halaman tersebut lagi.

BACA JUGA:Memasuki Akhir Ramadan, Ini Besaran Zakat Fitrah di Beberapa Daerah Indonesia

Namun, data cache dapat memperlambat kinerja penjelajahan ponsel Anda secara keseluruhan karena menghabiskan ruang penyimpanan di perangkat Anda, jadi sebaiknya bersihkan secara rutin.

Yuk membersihkan cache browser web di iPhone, namun Anda harus tahu bahwa jenis cache lainnya termasuk cache aplikasi seluler dan cache CPU.

Cara menghapus cache di iPhone

Yang Anda perlukan: Semua yang Anda perlukan untuk menghapus cache browser ada di aplikasi pengaturan iPhone atau aplikasi Safari, jadi ambil iPhone Anda untuk memulai.

BACA JUGA:Buah Hati Tercinta Demam? Cek Darah Kalau Sudah Begini

Perlu diingat bahwa membersihkan cache dapat menghapus data pribadi, yang dapat menutup semua tab yang terbuka di Safari.

Hal ini juga kemungkinan akan membuat Anda keluar dari semua situs web Anda, sehingga meminta Anda untuk masuk lagi saat Anda membukanya lagi.

1. Buka aplikasi Pengaturan iPhone Anda

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: