Catat! Ini Deretan Serial Original Netflix yang Seru Untuk Ditonton Saat Liburan

Catat! Ini Deretan Serial Original Netflix yang Seru Untuk Ditonton Saat Liburan

Ilustrasi Netflix-Istimewa-Google

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Netflix sebagai platform penyedia tayangan yang legal dan paling laris tentunya memiliki serial original buatannya sendiri.

Berbagai tayangan menarik yang hadir di Netflix membuat banyak orang tidak sabar untuk menunggu serial originalnya bahkan sejak pengumuman judul baru dirilis.

Berikut ini kami sajikan deretan Serial Original Netflix yang bisa kamu nikmati.

BACA JUGA:Ramalan Shio Tikus Sepanjang 2024, Akan Ada Beberapa Tantangan Tahun Ini

1. Move To Heaven

Bercerita tentang seorang anak dengan sindrom asperger dan sang ayah yang menjalankan bisnis unik yaitu jasa pembersih barang-barang orang yang sudah tiada.

Pada suatu hari sang ayah meninggal dunia akibat sakit jantung yang dideritanya, sebelum pergi sang ayah sempat meninggalkan wasiat untuk anaknya, yaitu hak asuhnya jatuh pada adik si ayah yang bahkan tidak pernah ditemui oleh si anak sebelumnya. Seperti apakah kisah mereka yang berkolaborasi dalam membersihkan kepingan kenangan orang yang sudah tiada?

Diperankan oleh Tang Joon Sang sebagai Geu Ru, Lee Je Hoon sebagai Cho Sang Gu, Ji JIn Hee sebagai Han Jeong Woo, dan Hong Seung Hee sebagai Yoon Na Mu.

BACA JUGA:Buah Hati Tercinta Demam? Cek Darah Kalau Sudah Begini

2. Stranger Things

Terdiri dari empat musim, Stranger Things yang pertama kali tayang pada tahun 2016 bisa kamu nikmati dengan lengkap di Netflix. Serial ini akan berakhir pada musim kelimanya yang belum diketahui tanggal rilisnya.

Berlatar di awal tahun 1980-an, ada sebuah eksperimen yang dilakukan secara rahasia di Laboratorium Nasional Hawkins yang melibatkan dunia paranormal dan supranatural, yang meilbatkan manusia sebagai subjek uji cobanya. Manusia yang diuji coba berhasil memiliki kemampuan supranatural, namun hal ini rupanya merupakan hal yang berpengaruh buruk pada penduduk Kota Hawkins.

Diperankan oleh Millie Bobbie Brown sebagai Eleven, Finn Wolfhard sebagai Mike Wheeler, Gaten Matarazo sebagai Dustin Henderson, Caleb Mclaughlin sebagai Lucas Sinclair dan Noah Schnapp sebagai Will Byers.

BACA JUGA:Memasuki Akhir Ramadan, Ini Besaran Zakat Fitrah di Beberapa Daerah Indonesia

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: