MG Tawarkan Keamanan Penuh untuk Melesat Jauh di Jalur Mudik 2024

MG Tawarkan Keamanan Penuh untuk Melesat Jauh di Jalur Mudik 2024

MG Tawarkan Keamanan Penuh Melesat Jauh di Jalur Mudik 2024---Istimewa

Persiapan Lebaran bersama MG

MG menegaskan komitmennya terhadap pelanggan dengan layanan purna jual yang unggul, yang dikenal sebagai MG CARE, berkomitmen untuk menjamin kepuasan dan kenyamanan setiap langkah perjalanan pelanggan. Kami mengundang setiap pemilik MG untuk memanfaatkan program MG CARE #MGMudahMudik sebagai bagian dari persiapan Lebaran. Inisiatif ini menawarkan lebih dari sekadar inspeksi kendaraan gratis; ini adalah kesempatan untuk menjadi bagian dari komunitas pemilik MG yang lebih besar, yang memilih untuk berkendara dengan percaya diri, tanggung jawab, dan gaya.

BACA JUGA:3 Mikrofon Sony Nirkabel Berkualitas Tinggi, Suara dan Portabilitas Ajib

Komitmen Kami untuk Perjalanan Anda

Saat Anda bersiap untuk Lebaran, ingatlah bahwa setiap kilometer perjalanan Anda didukung oleh komitmen kami untuk kenyamanan, keamanan, dan kepuasan Anda. Dengan layanan dan penawaran eksklusif dari MG, kami berharap dapat menjadi bagian dari perjalanan Anda yang tak terlupakan. Mari kita rayakan musim ini dengan semangat kebersamaan, persahabatan, dan perjalanan yang indah bersama MG.

Sementara itu, MG Motor Indonesia tetap konsisten dengan menyediakan rangkaian layanan purna jual yang memuaskan untuk kendaraan ICE (Internal Combustion Engine) berupa garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, free maintenance termasuk parts and labor hingga 50.000 km atau selama 4 tahun, free tinted glass, serta pilihan pembayaran dengan bunga 0% atau Low Down Payment (DP rendah) atau Low Installment (angsuran rendah).

Selain itu, untuk purna jual kendaraan listrik (EV) MG mendapatkan garansi baterai seumur hidup, free Mobile & Home Charging 7,7 kW beserta layanan instalasi, gratis kabel adaptor V2L, free tinted glass, garansi 4 tahun tanpa batasan kilometer dan pemeliharaan gratis selama 5 tahun atau 75.000 km,  termasuk suku cadang dan jasa.

BACA JUGA:Supaya Tidak Numpuk Ini Dia 10 Cara Membawa Pakaian saat Mudik

Tidak mau kalah, setelah MG meluncurkan MG VS HEV, MG juga memberikan layanan purna jual untuk kendaraan hybrid MG berupa garansi kendaraan 5 tahun tanpa batasan kilometer, garansi baterai hybrid 8 tahun atau 160.000 km, serta pemeliharaan gratis kendaraan selama 4 tahun atau 50.000 km, termasuk suku cadang dan jasa, serta free tinted glass. 

Tidak hanya itu, layanan purna jual MG melalui Call Centre, yang selalu siaga untuk dihubungi 24 jam di nomor 0800-1-880-990. Ditambah lagi dengan layanan 24-hour roadside assistance; yaitu Layanan MG mencakup derek kendaraan rusak atau kecelakaan ke pusat servis resmi MG terdekat dan juga perbaikan kendaraan di tempat, serta courtesy car, yaitu mobil pengganti yang disediakan oleh MG saat mobil konsumen sedang dalam masa perbaikan di bengkel resmi MG.

“Selamat Lebaran dari kami semua di MG Motor Indonesia. Kami berharap perjalanan Anda berikutnya, baik itu perjalanan mudik atau petualangan baru lainnya, dipenuhi dengan kegembiraan dan kenangan indah. Bersama MG, setiap perjalanan adalah cerita yang menakjubkan untuk diceritakan,” tutup Arief

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: