3 Mikrofon Sony Nirkabel Berkualitas Tinggi, Suara dan Portabilitas Ajib

3 Mikrofon Sony Nirkabel Berkualitas Tinggi, Suara dan Portabilitas Ajib

3 Mikrofon Sony Nirkabel Berkualitas Tinggi, Suara dan Portabilitas Ajib---Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Memperluas portofolio mikrofonnya, Sony memperkenalkan mikrofon nirkabel ECM-W3 dan ECM-W3S.

Selain itu ada mikrofon streaming nirkabel ECM-S1.

Mikrofon mutakhir ini menggabungkan pengambilan suara berkualitas tinggi dengan desain yang ringan.

Dengan model ECM-W3, ECM-W3S, dan ECM-S1, Sony memungkinkan para content creator video untuk mendapatkan rekaman audio superior di berbagai skenario pengambilan gambar.

BACA JUGA:Spesifikasi Oppo Find X7 yang Baru Saja Resmi Dirilis Terbaru 2024, Sudah Pakai Sensor 1 Inci Sony LYT-900!

ECM-W3 memiliki receiver dua saluran dan dua mikrofon, sedangkan ECM-W3S memiliki receiver satu saluran dan satu mikrofon.

Baik ECM-W3 maupun ECM-W3S sempurna untuk content creator video yang bekerja dalam berbagai skenario pengambilan gambar seperti Vlog dan wawancara, yang memungkinkan Anda dengan mudah merekam suara berkualitas tinggi bahkan saat Anda mengambil gambar jauh dari kamera.

Mikrofon nirkabel ECM-W3 adalah solusi ideal untuk wawancara dan percakapan dua arah, sementara mikrofon ECM-W3S unggul dalam menangkap suara pengguna yang jelas dan terartikulasi untuk vlogger dan content creator video dengan fokus pada penyampaian suara yang organik.

Mikrofon ini memastikan pengambilan suara yang luar biasa sekaligus mengurangi kebisingan secara efektif.

BACA JUGA:Supaya Tidak Numpuk Ini Dia 10 Cara Membawa Pakaian saat Mudik

Selain kompatibilitas Multi-Interface (MI) Shoe dengan kamera Sony, kompatibilitas semakin ditingkatkan melalui terminal USB Type-C® dan output audio 3,5 mm yang memungkinkan koneksi dengan berbagai perangkat yang dilengkapi terminal USB dan input audio 3,5 mm seperti seperti kamera, smartphone, dan PC, dan lainnya.

Mikrofon ini juga dilengkapi dengan wadah pengisi daya yang nyaman dan praktis.

Untuk videografer profesional dan content creator video yang membutuhkan kualitas audio terbaik untuk pengambilan gambar, live streaming, dan podcast, mikrofon ECM-S1 adalah pilihan terbaik. Mikrofon ini memiliki bodi yang ringan dan ringkas serta dilengkapi dengan tiga kapsul berdiameter 14 mm yang disesuaikan untuk menangkap suara manusia secara alami dan dengan kualitas tinggi.

Koneksinya yang mudah ke kamera, komputer, dan smartphone menjadikannya aset yang sangat diperlukan bagi content creator.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: