MG Tawarkan Keamanan Penuh untuk Melesat Jauh di Jalur Mudik 2024

MG Tawarkan Keamanan Penuh untuk Melesat Jauh di Jalur Mudik 2024

MG Tawarkan Keamanan Penuh Melesat Jauh di Jalur Mudik 2024---Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Saat gema persiapan Lebaran 2024 yang meriah, MG Motor Indonesia memperkuat posisinya sebagai pionir dan pemain kunci di industri otomotif nasional dengan menghadirkan program inovatif MG CARE #MGMudahMudik.

Dengan inisiatif ini, MG tidak hanya menyuguhkan rangkaian kendaraan yang memadukan kenyamanan, keamanan, gaya, dan keberlanjutan, tetapi juga layanan purna jual yang luar biasa, mendefinisikan ulang arti sebuah perjalanan pulang kampung.

Inovasi dan Keberlanjutan: Kunci Pengalaman Berkendara MG

Menyambut Lebaran 2024 dan peringatan 100 tahun MG, kami menawarkan lini produk yang lengkap dan beragam, memperkenalkan kendaraan listrik (EV) dan hybrid inovatif seperti MG 4 EV dan MG ZS EV—yang diproduksi lokal—serta MG VS HEV, sebuah kendaraan super hybrid dengan performa yang unggul disertai efisiensi bahan bakar yang optimal.

BACA JUGA:Cove Raih Banyak Penghargaan Internasional, Ini Faktornya

Kendaraan-kendaraan ini, bersama dengan New MG HS, New MG ZS, dan sedan stylish MG 5 GT, dirancang untuk menemani setiap kilometer perjalanan Anda dengan teknologi canggih dan desain yang elegan.

MG CARE #MGMudahMudik : Wujud Komitmen Layanan Purna Jual yang Prima

Mulai dari tanggal 1 April hingga 30 April 2024, pelanggan MG dapat melakukan pemeriksaan kendaraan di bengkel resmi sebelum melakukan perjalanan mudik saat Lebaran, di mana MG menyediakan 60 titik pemeriksaan pada kendaraan para konsumen mulai dari pemeriksaan sistem mesin, sistem pengereman, sistem kelistrikan, dan masih banyak lainnya yang akan dilakukan oleh teknisi terlatih bersertifikasi dari MG. Layanan ini disediakan tanpa biaya tambahan alias gratis bagi pengguna mobil MG.

Program #MGMudahMudik tidak hanya menyediakan inspeksi kendaraan gratis, tetapi juga menawarkan berbagai keuntungan eksklusif lainnya, seperti promo istimewa senilai hingga 25% untuk pembelian aksesoris, yaitu body kit set, roof spoiler, front garnish, hingga rear chrome garnish yang akan membuat tampilan mobil MG Anda semakin menawan dan juga potongan sebesar 30% untuk pembelian sparepart pada item tertentu. Tidak perlu khawatir jika ingin service kendaraan Anda saat Lebaran karena seluruh bengkel dan dealer resmi MG akan tetap siaga melayani sepanjang libur Idul Fitri guna memberikan ketenangan pikiran selama perjalanan bagi pelanggan MG. Selain itu, konsumen MG bisa mengambil juga kesempatan untuk mendapatkan souvenir gratis* saat melakukan service di bengkel resmi MG pada periode tersebut. Program ini berlaku untuk seluruh tipe kendaraan MG tanpa terkecuali.

Arief Syarifudin dari MG Motor Indonesia memperkenalkan MG Care d#MGMudahMudik, sebuah langkah maju menjelang Lebaran 2024 yang menitikberatkan pada keamanan dan kenyamanan berkendara. Dengan fokus pada kendaraan listrik, hybrid, dan ICE yang mengedepankan inovasi, MG menawarkan fitur yang ramah lingkungan, performa unggul, dan desain stylish. Inisiatif ini menjanjikan pendampingan dalam perjalanan mudik Anda yang tidak hanya nyaman dan aman tapi juga sesuai dengan gaya hidup modern.  Melalui layanan after sales MG CARE yang terdepan, #MGMudahMudik diharapkan menjadikan perjalanan Lebaran Anda lancar tanpa kendala. Lebih dari sekedar kendaraan, MG berkomitmen untuk memperkaya perjalanan Anda dengan layanan cepat dan menyeluruh. 

"Kami berdedikasi untuk menjamin perjalanan Lebaran yang aman, nyaman, dan stylish bagi Anda dan keluarga," ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia. “Program ini adalah bukti nyata dari janji MG untuk menyertai setiap kilometer perjalanan Anda dengan pengalaman yang berkesan. Selamat merayakan Lebaran dan semoga mudik Anda lancar”, tambah Arief.

BACA JUGA:PermataBank Rampungkan Pembagian Dividen Dalam Penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan 2024

MG: Lebih Dari Sekadar Kendaraan

Di MG, kami percaya bahwa memilih kendaraan adalah memilih cara hidup. Oleh karena itu, kami tidak hanya menawarkan mobil, tetapi juga pengalaman yang menggabungkan inovasi, komunitas, dan layanan. Kami bangga mendukung komunitas pemilik MG dengan acara dan aktivitas yang memperkuat hubungan antarmember, mendorong gaya hidup positif dan berkelanjutan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: