Cove Raih Banyak Penghargaan Internasional, Ini Faktornya

Cove Raih Banyak Penghargaan Internasional, Ini Faktornya

Cove Raih Banyak Penghargaan Internasional, Ini Faktornya---Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Di tengah tren kenaikan harga properti, desain estetik menjadi salah satu daya tarik utama bagi generasi baru, khususnya urban millennial dan mahasiswa di Indonesia.

Tidak hanya mencari tempat tinggal, tetapi juga pengalaman hidup yang fleksibel dan penuh gaya dengan value-for-money yang tinggi.

Menjawab kebutuhan tersebut, Cove, inovator hunian co-living yang telah membuat gebrakan sejak tahun 2020, kini menghadirkan solusi hunian dengan desain yang estetik, pengalaman co-living yang fleksibel, dan layanan hospitalitas lengkap. 

Dalam upaya lanjutan dalam menyediakan hunian berkualitas tinggi, Cove juga bangga mengumumkan pencapaian serangkaian penghargaan internasional prestisius.

BACA JUGA:Traveloka Bagikan Info Peningkatan Tren Jelang Lebaran 2024

Termasuk Agoda Gold Circle Award 2023, Agoda Customer Review Award 2023, dan Singapore Interior Design Awards 2023, yang semakin menegaskan posisinya sebagai pemimpin dalam layanan co-living premium.

"Konsumen adalah prioritas kami," ujar Bimo Darmoyo, Country Director of Commercial, Strategy & Operations Cove Indonesia. "Dengan harga sewa yang bersanding dilengkapi fasilitas unggulan, mulai dari area komunal, Wi-Fi, pembersihan kamar berkala, hingga perlengkapan amenitas lengkap, semuanya dirancang khusus untuk memastikan kenyamanan dan privasi penghuni tanpa kompromi."

Memberikan testimonial mengenai pengalaman tinggalnya, Neneng Wulandari, pemeran Sarah di film Yuni, yang juga merupakan salah satu penghuni Cove, atau yang biasa disebut sebagai Coveys, bercerita, “Industri entertainment dengan waktu bekerja yang tidak menentu membuat saya merasa sangat nyaman untuk tinggal di co-living eksklusif seperti Cove. Privasi pasti terjaga, kamar selalu ada yang membersihkan, dan para staff juga sangat ramah serta dapat diandalkan menjadi beberapa faktor yang membuat saya betah tinggal selama lebih dari satu tahun di Cove.”

BACA JUGA:PermataBank Rampungkan Pembagian Dividen Dalam Penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan 2024

Lokasi Strategis dan Kenyamanan Tingkat Tinggi

Setiap properti Cove dipilih secara strategis untuk memastikan akses mudah ke fasilitas transportasi dan pusat bisnis atau universitas, memberikan kemudahan dan kenyamanan maksimal bagi penghuninya. Dengan kurasi properti yang ketat, Cove menjamin sebuah pengalaman tinggal yang nyaman dan tanpa hambatan bagi para Coveys.

Pengakuan Internasional atas Desain dan Layanan

Cove bangga atas pencapaiannya dalam memenangkan Agoda Customer Review Award dan Agoda Gold Circle Award yang mencerminkan standar desain dan layanan tinggi yang diakui secara internasional. Dengan rata-rata skor kepuasan pelanggan lebih dari 4.2 dari skala 5 di berbagai platform ulasan, Cove terus berkomitmen untuk mempertahankan dan meningkatkan kualitas layanan dan fasilitasnya.

Desain interior yang stylish dan aesthetic sendiri juga menjadi salah salah satu daya tarik Cove. Beberapa hunian yang dinaungi Cove seperti Cove Hillcrest yang berlokasi di Karawaci berhasil memenangkan Singapore Interior Design Awards 2023 dalam kategori Best in Hospitality Design - Hotel Communal Spaces. Sementara itu, The Isvara by Cove di Petitenget, Bali juga berhasil meraih penghargaan Best in Hospitality Design kategori Hotel Rooms. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: