Urutan Skincare Ala Remaja Korea, Pasti Kulit Lebih Cerah dan Sehat

Urutan Skincare Ala Remaja Korea, Pasti Kulit Lebih Cerah dan Sehat

skincare korea---Pixabay

Melakukan pembersihan wajah dua kali akan meningkatkan kebersihan dan kecerahan kulit.

3. Eksfoliasi

Dalam rutinitas perawatan kulit ala Korea, disarankan untuk menggunakan produk eksfoliasi untuk membersihkan pori-pori dari kotoran dan minyak yang menyumbat. 

Namun, penting untuk diingat bahwa eksfoliasi tidak boleh dilakukan setiap hari, maksimal 1-2 kali dalam seminggu karena dapat membuat kulit wajah menjadi lebih tipis.

BACA JUGA:7 Buah Ini Bagus Dikonsumsi Saat Buka Puasa, Bikin Tubuh Auto Segar Lagi

4. Toner

Toner merupakan bagian penting dari rutinitas dasar perawatan kulit yang wajib dimiliki oleh pemula, yang berfungsi untuk memberikan hidrasi pada kulit.

Kamu dapat mengaplikasikannya dengan cara menepuk-nepuk lembut menggunakan tangan, atau dengan cara menuangkan toner pada kapas lalu mengusapkannya di seluruh wajah.

5. Essence

BACA JUGA:6 Tips Ampuh Meminimalisir Kebiasaan Merokok, Sayangi Jantung

Meskipun sering disamakan, essence dan serum sebenarnya memiliki perbedaan, dimana essence memiliki tekstur yang lebih encer dibandingkan serum. 

Penggunaan essence bertujuan untuk meningkatkan penyerapan produk skincare ke dalam kulit, serta membentuk lapisan dasar untuk menjaga kelembapan kulit.

6. Serum

Tujuan penggunaan serum adalah untuk membantu menjaga kelembapan, menghidrasi, meremajakan, dan mencerahkan kulit wajah.

BACA JUGA:Fajar/Rian Maju Ke Babak Semifinal, Ini Hasil All England 2024

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: