Urutan Skincare Ala Remaja Korea, Pasti Kulit Lebih Cerah dan Sehat

Urutan Skincare Ala Remaja Korea, Pasti Kulit Lebih Cerah dan Sehat

skincare korea---Pixabay

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ingin memiliki kulit cerah dan sehat seperti remaja korea? ini dia urutan skincare ala remaja korea yang bisa kamu terapkan.

Sudah bukan rahasia umum lagi jika para remaja korea memiliki wajah glowing dan sehat, membuat sebagian orang iri dengan kondisi wajah mereka.

Hal tersebut tentunya mereka dapatkan dari hasil melakukan serangkaian perawatan wajah, seperti skincare secara rutin dan konsisten.

BACA JUGA:Yuk Simak Cara Daftar Mudik Gratis di Aplikasi PLN Mobile

Walaupun ada banyak tahapan skincare yang dilakukan, tetapi tidak ada salahnya jika kamu mencoba urutan skincare seperti mereka.

Berikut ini akan kami bahas lebih lanjut mengenai urutan skincare ala remaja korea untuk kamu, simak baik-baik ya!

1. Micellar Water atau Cleansing Oil

Dalam rutinitas perawatan kulit ala Korea, langkah pertama adalah membersihkan wajah dengan teknik double cleansing, yaitu proses pembersihan dalam dua langkah. 

BACA JUGA:Yuk Simak PP 14/2024 Tentang Gaji, THR, dan Pensiunan Aparatur Sipil Negara

Teknik ini sangat efektif untuk digunakan setelah seharian menggunakan make up dan ingin membersihkannya hingga bersih sepenuhnya. 

Dengan menggunakan cleansing oil, milk cleanser atau micellar water dapat membantu menghilangkan sisa-sisa make-up, suncreen, dan sebum dari kulit.

2. Face Wash

Setelah menggunakan cleansing oil atau micellar water, penting untuk menggunakan sabun pencuci wajah untuk menghilangkan kotoran dan keringat yang masih tertinggal. 

BACA JUGA:Mencatat Rekor Sejarah All England 2024 Anthony Ginting dan Jonathan Christie

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: