Urutan Skincare Ala Remaja Korea, Pasti Kulit Lebih Cerah dan Sehat

Urutan Skincare Ala Remaja Korea, Pasti Kulit Lebih Cerah dan Sehat

skincare korea---Pixabay

Disarankan untuk menggunakan serum sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit agar efeknya optimal dan tidak menimbulkan iritasi.

7. Sheetmask

Meskipun tidak termasuk dalam rutinitas perawatan kulit yang wajib, Anda dapat menggunakan sheet mask setelah serum untuk meningkatkan manfaatnya. 

Sheet mask memiliki berbagai manfaat untuk wajah, termasuk meningkatkan kelembapan, meratakan, mencerahkan, mencegah penuaan dini, memberikan hidrasi, serta memberikan nutrisi pada kulit.

BACA JUGA:Jangan Biarkan Puasamu Menjadi Sia-sia, Begini Hadistnya

8. Eye cream

Produk perawatan kulit ini digunakan di sekitar area mata untuk membantu mengurangi lingkaran hitam di bawah mata, meredakan iritasi, dan mengurangi kerutan di sekitar mata.

9. Pelembab 

Moisturizer memiliki beberapa fungsi, seperti memberikan kelembaban, mengatur produksi minyak, menghidrasi, mengatasi masalah kulit, dan memberikan nutrisi hingga ke lapisan terdalam kulit.

BACA JUGA:Fajar/Rian Maju Ke Babak Semifinal, Ini Hasil All England 2024

Penting untuk menggunakan moisturizer yang sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit Anda agar Anda dapat memperoleh manfaatnya secara optimal.

10. Sunscreen

Sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan, penting untuk mengingat untuk menggunakan suncreen setidaknya 30 menit sebelumnya.

Suncreen berfungsi sebagai pelindung terhadap efek negatif dari paparan sinar UV dan juga membantu mencegah risiko kanker kulit serta mencegah kulit belang.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: