Perasaan Sedang Sedih? Ini 5 Buah yang Bisa Bikin Mood Cepat Naik

Perasaan Sedang Sedih? Ini 5 Buah yang Bisa Bikin Mood Cepat Naik

15 Buah Terbaik Untuk Menurunkan Kolestrol, Cocok Dikonsumsi Setiap Hari!-ILUSTRASI-pixabay

BACA JUGA:Nekat Parah! Emak-emak Malah Gelar Piknik di Kuburan Sambil Bernyanyi, Netizen: Sedih Lihatnya

2. Blueberry

Buah yang biasanya dijadikan berbagai macam aneka makanan dan minuman ini bisa juga menjadi opsi untuk boost perasaan yang sedang berlarut dalam kesedihan.

Blueberry merupakan buah yang memiliki cita rasa asam serta manis yang dapat menggantikan makanan atau minuman manis dengan kandungan gula yang tinggi.

Buah blueberry juga memiliki khasiat yang sangat baik untuk tubuh, salah satunya sebagai pelindung pertahanan tubuh dari serangan penyakit seperti flu, infeksi saluran kemih, bahkan kanker.

BACA JUGA:Ditegur KPI, Ivan Gunawan Siap Tinggalkan Indonesia: 'See You Soon!'

3. Pisang

Buah yang memiliki warna kuning kontras ini merupakan buah yang bisa menjadi sumber energi tubuh ketika sedang melakukan aktivitas fisik yang intens ataupun orang yang sedang berdiet.

Buah ini sangat aman untuk dikonsumsi setiap harinya, namun hanya dalam jumlah yang teratur agar kebutuhan kalori dalam tubuh tidak melewati batas.

Selain menjadi sumber energi, buah pisang juga tentunya bisa menjadi pilihan untuk menaikkan mood, karena rasanya yang manis dan teksturnya yang lembut.

BACA JUGA:Ahmad Dhani Heran AL, EL, Dul Belum Ada yang Nikah: 'Padahal Saya Suka Menikah'

4. Semangka

Semangka merupakan buah yang terkenal akan kandungan mineralnya yang sangat melimpah.

Karena terdiri dari 90% mineral, buah ini akan sangat menyegarkan tubuh kita ketika mengonsumsinya, terutama saat mood sedang dilanda kesedihan.

Selain itu, studi juga mengungkapkan bahwa kekurangan cairan dalam tubuh bisa menjadi penyebab mood menjadi turun hingga tubuh terasa lemas, jadi dengan mengonsumsi buah ini bisa menaikkan mood kamu.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: