Perasaan Sedang Sedih? Ini 5 Buah yang Bisa Bikin Mood Cepat Naik

Perasaan Sedang Sedih? Ini 5 Buah yang Bisa Bikin Mood Cepat Naik

15 Buah Terbaik Untuk Menurunkan Kolestrol, Cocok Dikonsumsi Setiap Hari!-ILUSTRASI-pixabay

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ketika perasaan sedang sedih, seringkali kita menjadi malas untuk melakukan hal apapun dan ingin makanan atau minuman manis yang bisa menaikkan mood.

Untuk menaikkan mood, masyarakat Indonesia biasanya mengonsumsi minuman atau makanan yang memiliki rasa manis yang ramah di mulut.

Namun, kebiasaan ini tentunya bisa memicu penyakit mematikan seperti diabetes, karena tingginya gula pada makanan atau minuman manis, dapat memicu penyakit tersebut.

BACA JUGA:Merinding! Atta Halilintar Rukyah Rumah Barunya Usai ART Alami Kesurupan

Tidak hanya tinggi gula, makanan atau minuman tersebut juga tinggi akan kalori, sehingga sangat membahayakan tubuh apabila dikonsumsi secara tidak teratur.

Ada solusi lain untuk menggantikan peran makanan atau minuman manis yang tidak sehat tersebut agar tubuh tidak terkena efek negatif yang diberikan.

Salah satunya dengan mengonsumsi buah-buahan bisa menjadi opsi kamu jika ingin tidak terkena penyakit gula seperti diabetes.

Oleh karena itu, simak dibawah ini 5 buah yang bisa menjadi opsi kamu untuk menaikkan mood yang sedang bersedih:

BACA JUGA:Sisa 2 Hari Lagi! Ayo Buruan Ngelamar Kerja di BRI Brilian Banking Officer Program Batch 1

Buah Buahan-lifeforstock-Freepik

1. Jeruk

Jeruk merupakan buah yang kaya akan manfaat, salah satunya mengandung vitamin C yang sangat tinggi serta antioksidan yang baik untuk tubuh.

Buah bulat ini bisa menjadi opsi buah untuk menaikkan mood kamu karena selain rasanya yang lezat, dengan mengonsumsi jeruk, bisa memenuhi kebutuhan cairan dalam tubuh.

Selain menaikkan mood, tubuh juga tidak akan terkena dehidrasi karena jeruk mengandung kandungan elektrolit termasuk potasium.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: