Relawan Prabowo-Gibran Buat Lomba Joget 'Gemoy', Berhadiah Ratusan Juta!

Relawan Prabowo-Gibran Buat Lomba Joget 'Gemoy', Berhadiah Ratusan Juta!

Joget Gemoy---ISTIMEWAH

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Relawan Prabowo - Gibran yaitu GAZ menggelar lomba untuk masyarakat Indonesia yaitu joget Gemoy

Joget gemoy identik dengan ciri khas Prabowo dikarenakan sering ditampilkan oleh Prabowo disela-sela kampanyenya

Sotak joget gemoy itu menjadi viral dimedia sosial karena antusias masyarakat Indonesia

BACA JUGA:Breaking News! Kebakaran Rumah Padat Penduduk di Kwitang Jakarta Pusat

Adapun total hadiah yang diberikan yakni mencapai Rp500 juta, dengan syarat mengunggah video goyang bersama dengan teman-teman sebelum 12 Januari 2024. 

"Yuk, ikutan dan buktikan seberapa gemoy kelompok kamu. Terbuka untuk kelompok apapun, mulai dari organisasi, perhimpunan, perkumpulan, sampai komunitas RT/RW/Kelurahan," tulis akun Instagram resmi Relawan GAZ pada Senin 11 Desember 2023

Dalam keterangan resminya, Relawan GAZ mengatakan bahwa lomba ini diinisasi untuk membuat ketegangan Pilpres 2024 bisa mereda.

"Lomba ini bertujuan meredakan ketegangan di masyarakat dalam menghadapi pemilu baik Pilpres maupun Pileg. Bahwa dalam suasana pemilu itu bisa muncul kreasi yang ringan, lucu dan seru yang bisa dilakukan bersama sama secara guyub dan penuh keceriaan," ujar Ketua Panitia Susi Ginting kepada wartawan, Rabu 13 Desember 2023

BACA JUGA:Imbang Rasa Menang! Manchester United Tahan Liverpool di Anfield, Onana Jadi Pahlawan

Namun yang harus diperhatikan, dalam perlombaan ini tidak boleh menggunakan alat peraga kampanye (APK) seperti kaos, topi, spanduk, bendera partai.

Menurut dia, istilah ‘Gemoy’ yang disematkan kepada ketua umum Partai Gerindra ini berasal dari kaum muda milenial yang mengagumi sosok Prabowo Subianto. Karena itulah,  kompetisi ini digelar dalam rangka memberi ruang kaum milenial untuk menunjukkan kreativitasnya, khususnya di media sosial.

“Dengan adanya kompetisi ini kita ingin menunjukkan kreativitas dari anak-anak muda ini dalam memproduksi kreativitasnya masing-masing,” paparnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Maju, Rosan Roeslani berharap tidak hanya memantik minat anak muda, tetapi juga memberikan pemahaman terkait program-program Prabowo Subianto.

BACA JUGA:Biadap! Tentara Zionis Israel Kubur Hidup-hidup Warga Gaza

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: