Imbang Rasa Menang! Manchester United Tahan Liverpool di Anfield, Onana Jadi Pahlawan

Imbang Rasa Menang! Manchester United Tahan Liverpool di Anfield, Onana Jadi Pahlawan

Imbang Rasa Menang! Setan Merah Tahan Imbang Liverpool, Onana Jadi Pahlawan!---ISTIMEWA

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Liverpool baru saja menyelesaikan pertandingan melawan manchester united tadi malam 17 Desember 2023

Pertandingan itu bertempatkan di Anfield di pekan ke-17 Liga Inggris 23/24 berakhir imbang 0-0.

Di pertandingan yang berlangsung di Anfield ini, tidak banyak drama yang terjadi kecuali kartu merah yang didapat bek MU, Diogo Dalot di menit 94.

BACA JUGA:Jangan Coba-coba Makan Ini Setelah Operasi Caesar, Sangat Berbahaya!

Hasil ini membuat Liverpool gagal kembali ke puncak klasemen setelah mengumpulkan 38 poin dari 17 pertandingan, terpaut satu poin dari Arsenal di peringkat pertama.

Sementara itu, Manchester United masih tertahan di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan 28 poin, terpaut enam poin dari zona Liga Champions.

Liverpool langsung mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan memiliki peluang lewat Mohamed Salah yang memanfaatkan kesalahan Kiper MU Andre Onana, namun tendangan pemain asal Mesir itu masih menyamping.

Selanjutnya giliran Virgil van Dijk memberikan ancaman lewat sundulannya setelah menerima umpan sepak pojok Trent Alexander-Arnold yang masih dapat ditepis Andre Onana.

BACA JUGA:Resmi Mengaspal! Ini Penampakan Bus Tingkat DAMRI Rute Jakarta-Malang

Memasuki babak kedua, Liverpool tidak mengendurkan serangannya dan mendapatkan peluang lewat tendangan dari luar kotak penalti Alexander-Arnold yang masih menyamping tipis dari gawang MU.

The Red Devils berbalik memberikan ancaman lewat tendangan Rasmus Hojlund yang masih dapat diamankan kiper Liverpool Alisson.

Selanjutnya Liverpool menggempur lini pertahanan MU dan mendapatkan peluang lewat peluang Salah, Luis Diaz dan Ibrahima Konate, namun semua upaya tersebut dapat dipatahkan Onana.

Pada waktu tambahan babak kedua MU harus bermain dengan 10 orang setelah Diogo Dalot diganjar kartu kuning kedua karena melakukan protes berlebihan.

BACA JUGA:Memori HP Cepat Penuh Terus? Santai, Begini Cara Mengatasinya

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: