Jelang Pemilu 2024, FDIkom UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Inisiasi Program 'Tular Nalar 4.0'

Jelang Pemilu 2024, FDIkom UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Inisiasi Program 'Tular Nalar 4.0'

FDIkom UIN Syarif Hidayatullah Jakarta----

BACA JUGA:Inilah Manfaat Buah Belimbing, Bisa Menurunkan Darah Tinggi, Kaya Akan Vitamin!

Masyarakat Anti Fitnah Indonesia (MAFINDO) adalah organisasi nirlaba yang didedikasikan untuk memerangi misinformasi dan hoaks. Berdiri pada tahun 2016, MAFINDO memiliki lebih dari 95.000 anggota online dan 1.000 sukarelawan. 

MAFINDO memiliki 20 kantor yang tersebar di seluruh Indonesia dan mencakup berbagai bidang, termasuk namun tidak terbatas pada pencegahan hoax, hoax busting, edukasi publik, seminar, lokakarya, advokasi, pengembangan teknologi anti-hoax, penelitian, dan keterlibatan sosial di tingkat akar rumput.

Pelajari lebih lanjut tentang MAFINDO di https://www.mafindo.or.id/tentang-kami/ 

Tentang Google.org

BACA JUGA:Benarkah Ada Arwah Gentayangan? Begini Penjelasan UAS

Google.org, sisi filantropis dan persembahan terbaik dari Google untuk membantu memecahkan beberapa tantangan terbesar umat manusia yang menggabungkan pendanaan, donasi produk, dan keahlian teknis untuk mendukung komunitas yang kurang terlayani dan memberikan kesempatan bagi semua orang. Google.org melibatkan organisasi nirlaba, perusahaan sosial, dan entitas sipil yang menciptakan dampak signifikan pada komunitas yang mereka layani, dan yang kegiatannya berpotensi menghasilkan perubahan sosial yang terukur dan bermakna.

*******

Narahubung

Bintan Humeira

085966315672

Ketua Prodi Jurnalistik

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: