Info GIIAS Bandung 2023: Banyak Promo Menarik Menyambut Akhir Pekan!

Info GIIAS Bandung 2023: Banyak Promo Menarik Menyambut Akhir Pekan!

GIIAS The Series 2023 Bandung: Momen Ketiga Pameran Otomotif yang Penuh Inovasi dan Promo Menarik--DOC.

Honda juga memberikan promo Box of Wonder free biaya perawatan berkala selama 4 tahun atau 50.000 km dan Grand Prize berupa sepeda motor dan luck dip sebesar 5 juta rupiah. Serta masih banyak lagi promo yang diberikan oleh para peserta pada ajang GIIAS Bandung 2023.

BACA JUGA:Cara Daftar KIP Kuliah Buat Kamu yang Ingin Dapat Bantuan Dana, Simak Langkah-langkahnya!

Selain dari peserta APM, industri pendukung yang tampil pada GIIAS Bandung juga memberikan ragam promo menarik lainnya. 

Mulai dari Benelli yang memberikan promo discount 3,5 juta rupiah untuk type Benelli Panarea. Dan juga promo potongan harga hinnga 30% untuk produk V-Kool.

Adira Finance sebagai Official Multifinance Partner GIIAS Bandung hadir dengan memberikan bunga spesial mulai dari 2,19%, cashback sebesar 500 ribu rupiah serta potongan 3,5 juta rupiah untuk pembelian sepeda motor dan promo menarik lainnya yang diberikan oleh Adira untuk pembelian mobil Impian di GIIAS Bandung.

GIIAS Bandung 2023 juga memiliki berbagai aktivitas lain yang dapat diikuti masyarakat Bandung yaitu test drive untuk mencoba langsung mobil impian sebelum membeli. Bagi para pengunjung yang hadir juga dapat menikmati berbagai kuliner nusantara menarik yang tersedia.

Penyelenggaraan GIIAS Bandung 2023 didukung oleh Adira Finance sebagai Official Multifinance Partner dan SuperChallenge sebagai sponsor yang akan memberikan berbagai penawaran serta aktivitas menarik sepanjang penyelenggaraan GIIAS Bandung.

Buka setiap hari mulai 22-26 November 2023 pada pukul 11.00-21.00 WIB di hari kerja (Rabu-Jumat) dan 10.00-21.00 WIB di hari libur (Sabtu-Minggu) di Sudirman Grand Ballroom. Tiket masuk GIIAS Bandung dijual secara online melalui aplikasi Auto360, serta pengunjung juga dapat melakukan pembelian tiket secara onsite di konter tiket padayang ada di Festival Citylink Mall  area pameran.

BACA JUGA:Bansos PKH Mulai Cair November-Desember, Simak Cara cek Bansos PKH Lewat HP!

Untuk pembelian online harga tiket masuk GIIAS Bandung pada hari kerja (Rabu-Jumat) sebesar 15.000 rupiah dan pada hari libur (Sabtu-Minggu) sebesar 25.000 rupiah. 

Sedangkan untuk pembelian secara onsite di area pameran pada hari kerja (Rabu-Jumat) sebesar 20.000 rupiah dan pada hari libur (Sabtu-Minggu) sebesar 30.000 rupiah.

*Informasi lebih lanjut:

Seven Event - Fony Safitri

E-mail: [email protected] 

www.indonesiaautoshow.com

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: