Info GIIAS Bandung 2023: Banyak Promo Menarik Menyambut Akhir Pekan!

Info GIIAS Bandung 2023: Banyak Promo Menarik Menyambut Akhir Pekan!

GIIAS The Series 2023 Bandung: Momen Ketiga Pameran Otomotif yang Penuh Inovasi dan Promo Menarik--DOC.

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pameran otomotif GIIAS The Series 2023 di Kota Bandung memasuki hari ketiga penyelenggaraannya dan masih akan berlangsung hingga Minggu, 26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom. Berbagai merek hadir dengan membawa inovasi dan teknologi terkini.

Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO dalam acara pembukaan GIIAS Bandung menyampaikan bahwa GAIKINDO akan terus memperluas cakupan penyelenggaraan GIIAS The Series. 

“Penyelenggaraan GIIAS Bandung pertama tahun ini didukung penuh merek-merek anggota GAIKINDO, total 18 merek dari berbagai lini industri otomotif menghadirkan produk unggulan dengan teknologi terbaru termasuk kendaraan berbasis listrik bagi masyarakat Jawa Barat,” ujar Nangoi.

BACA JUGA:Benarkah Biaya Naik Haji 2024 Bakal Meningkat jadi Rp 105 Juta? Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Bilang Begini

Total 18 merek yang hadir diantaranya 15 merek kendaraan penumpang, yakni Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling. 3 merek sepeda motor, yakni Benelli, Keeway dan Royal Enfield. Serta peserta dari industri pendukung juga akan unjuk gigi dalam penyelenggaraan pameran GIIAS Bandung 2023.

Nangoi juga menambahkan bahwa melalui penyelenggaraan GIIAS Bandung 2023, pengunjung tidak hanya dapat melihat model dan teknologi kendaraan bermotor terbaru, namun dapat langsung dirasakan oleh masyarakat Jawa Barat.

"Kami berharap GIIAS Bandung dapat diterima dengan antusias oleh masyarakat dan dapat terus berkembang menjadi agenda tahunan untuk menghadirkan industri otomotif Indonesia,” tambah Nangoi.

Beragam Promo Hadir Sepanjang Pameran

Tidak hanya menghadirkan model kendaraan bermotor terbaru, para peserta juga memberikan promo serta hadiah menarik khusus untuk pengunjung GIIAS Bandung yang membeli kendaraan maupun yang mengunjungi booth.

BACA JUGA:Diceraikan Irish Bella, Ada Pesan Singkat Ammar Zoni untuk Sang Putri: Akan Banyak Jutaan Manusia..

Promo-promo menarik yang datang dari peserta APM, seperti Hyundai yang memberikan promo bebas biaya cicilan sampai 5 bulan, beserta bunga mulai dari 0% hinnga paket tour ke Korea. 

Wuling juga memberikan promo menarik untuk produk terbarunya Binguo EV garansi baterai hingga seumur hidup, free maintenance selama 5 tahun atau 50.000 km, voucher pengisian daya listrik senilai 4 juta dan free Accessories. 

Toyota memberikan hadiah berupa Android TV 50 inch, handphone, dan e-money pada periode pembelian mobil khusus di GIIAS Bandung 2023.

Promo menarik lainnya juga diberikan oleh Mitsubishi Motors yang memberikan promo bunga 0% selama 2 tahun, DP ringan mulai dari 10%, diskon admin hingga 2,9 juta rupiah, bonus asuransi 7,5 juta, saldo gopay dan juga smartcash. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: