GIIAS Bandung 2023: Rasakan Sensasi Bekendara dengan Banyak Kendaraan Baru!

GIIAS Bandung 2023: Rasakan Sensasi Bekendara dengan Banyak Kendaraan Baru!

GIIAS Bandung 2023: Rasakan Sensasi Bekendara Dengan Kendaraan Baru!----

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Resmi dibuka kemarin Rabu, 22 November 2023, pameran otomotif GIIAS Bandung 2023 masih akan terus berlangsung hingga Minggu, 26 November 2023 di Grand Sudirman Ballroom. 

Berbagai merek dari lini industri kendaraan otomotif hadir dengan membawa inovasi serta teknologi terkini untuk memeriahkan ajang GIIAS Bandung yang perdana ini.

Dalam sambutannya pada acara pembukaan pameran GIIAS Bandung, Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi menyampaikan bahwa dengan hadirnya GIIAS di Jawa Barat diharapkan edukasi tentang perkembangan teknologi kendaraan bermotor dapat disampaikan kepada masyarakat secara merata. 

BACA JUGA:Tidak Terima Jadi Tersangka, Firli Bahuri Siap Melawan!

“Menjadi misi GAIKINDO, lewat penyelenggaraan GIIAS untuk menunjukkan perkembangan otomotif Indonesia, memberikan edukasi yang tepat untuk masyarakat, sekaligus menjadi dorongan untuk pertumbuhannya,” ujar Nangoi.

Untuk mendukung misi tersebut, GIIAS Bandung hadirkan program test drive untuk para pengunjung dapat mencoba secara langsung deretan kendaraan bermotor yang hadir di GIIAS Bandung, yang termasuk juga didalamnya terdapat kendaraan listrik berbasis baterai. 

Pengunjung yang mencoba langsung kendaraan bermotor akan mendapatkan edukasi berupa sejumlah informasi tentang teknologi kendaraan yang dicoba langsung dari para expert staff masing-masing APM. Expert staff ini akan mendampingi pengunjung selama proses mencoba kendaraan.

Deretan mobil yang dapat dicoba secara langsung di area test drive, yakni Chery Omoda 5, Daihatsu Terios, Daihatsu Xenia, Honda All News CR-V, Honda WR-V, Hyundai Ioniq 5, Hyundai Santa Fe, Hyundai Stargazer, KIA Carens, KIA Sonet, Mazda CX-3, Mazda CX-60, Mitsubishi Motors Pajero Sport, Mitsubishi Motors Xforce, Seres E1, Suzuki Grand Vitara, Suzuki XL7 Hybrid, Toyota Innova Zenix, Toyota Yaris Cross, Wuling Air EV, Wuling Almaz Hyubrid, Wuling Alvez serta mobil yang baru diluncurkan oleh Wuling, yakni Wuling Binguo EV.

BACA JUGA:Masha Allah! Anak Soleh Abidzar Al Ghifari Kasih Rumah dan Mobil Buat Umi Pipik

Diskon Pajak Pembelian Mobil Baru di GIIAS Bandung

Dukungan pelaksanaan perdana GIIAS di Jawa Barat tidak hanya diberikan oleh Kementerian Perindustrian RI, tetapi juga Pemerintah Daerah Jawa Barat khususnya Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jawa Barat. 

Selain melakukan sosialisasi untuk pelaksanaan GIIAS Bandung, Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat juga memberikan insentif berupa diskon pajak sebesar 10 persen.

“Kami sudah melaksanakan Road to GIIAS sejak tanggal 17 hingga 19 November berupa sosialisasi secara massif di media sosial, media massa dan media elektronik. Jadi kami mengapresiasi pelaksanaan GIIAS. Kami juga memberikan special rate diskon pajak sebesar 10% untuk pembelian kendaraan di GIIAS, yang mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk masyarakat Jawa Barat,” ujar Dedi Taufik, Kepala Bapenda Jawa Barat.

BACA JUGA:Begini Tanggapan Jokowi Soal Firli Bahuri Jadi Tersangka Pemerasan SYL

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: