Masha Allah! Anak Soleh Abidzar Al Ghifari Kasih Rumah dan Mobil Buat Umi Pipik

Masha Allah! Anak Soleh Abidzar Al Ghifari Kasih Rumah dan Mobil Buat Umi Pipik

Umi Pipik- @_ummi_pipik_.-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kabar menyenangkan bahwa anak dari Umik Pipik dan alm Uje yaitu Abidzar memberikan Umi Pipik hadiah ulang tahun yang sangat menyenangkan.

Sebagai informasi bahwa Umi Pipik akan berulang tahun ke 46 di tanggal 26 November 2023.

Meskipun ulang tahunnya masih beberapa hari lagi tetapi sudah diberikan hadiah mewah dari anak laki laki tercintanya Abidzar.

BACA JUGA:Irish Bella Hadiri Sidang Perceraian Sambil Tersenyum Tabah

Rupanya ibu empat anak itu dihadiahi rumah dan mobil mewah oleh sang putra. Mulanya Abidzar bilang kepada Umi Pipik untuk berkunjung ke rumah teman yang sedang berulang tahun dan memberikan doa. 

"Teharu. Tadi sore pulang dakwah di Cikarang ditelepon sama anak lanang @abidzar73 mau diajak makan, habis makan dia bilang ada teman dia ulang tahun minta didatangin sama umi, minta didoain. Lalu pergilah kita ke rumah temannya yang dibilang Abi tadi," tulis Umi Pipik sebagai caption di Instagramnya Rabu, 22 November 2023.

Rupanya setelah sampai di tempat, Abidzar memberi kejutan dan bilang bahwa rumah tersebut adalah hadiah untuk sang ibunda. Umi Pipik yang mendengar itu lantas kebingungan dan segera memeluk anaknya.

Kejutan tidak hanya itu, saat sedang dipeluk tiba-tiba Abidzar memberikan kunci mobil untuk ibunya. Mobil mewah berwarna putih yang sedang terpakir ternyata juga bagian dari hadiah ulang tahun Umi Pipik dari Abidzar. 

BACA JUGA:Cara Ampuh Glowingkan Wajah Bermodalkan Tomat, Ini Rahasianya

"Dan ternyata sampai di rumah tersebut, umi malah dikasih surprise, dia kasih kado untuk umi. Rumah itu ternyata hasil kerja keras dia selama di entertain untuk dihadiahi buat umi dan mobil yang dia beli juga dari hasil kerja keras dia," tulis Umi Pipik lagi.

Saat mencoba mobil baru itu mata Umi Pipik berkaca-kaca tanda bahagia. Dia juga berulang kali mengatakan 'masya Allah' sebagai tanda syukurnya. Tidak lupa juga dia berterima kasih pada anak laki-lakinya itu.

"Buat jadi mobil dakwah nih. Masya Allah, berkah, berkah," ucap Umi Pipik seraya memeluk Abidzar.

Abidzar lalu mengajak ibunya berkeliling rumah baru. Di situ rasa haru Umi Pipik semakin membludak. Kemudian dia menyampaikan perasaan bahagianya dihadiahi oleh sang anak.

BACA JUGA:Yuhu! UMP DKI Jakarta 2024 Naik 3,38 Persen Kini Resmi menjadi Rp 5.067.381

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: