Siapkan Diri! Pameran Otomotif Terbesar GIIAS Bandung, Buka Perdana Rabu 22 November 2023

Siapkan Diri! Pameran Otomotif Terbesar GIIAS Bandung, Buka Perdana Rabu 22 November 2023

GIIAS 2023 di Buka Besok----

Selain keseruan di area stage outdoor, GIIAS Bandung juga memberikan fasilitas untuk memudahkan pengunjung datang. Fasilitas yang disediakan yakni terdapat area parkir alternatif di 3 titik yaitu Gedung Tekmira, Hotel Geowisata Inn, dan Festival Citylink Mall. 

Untuk pengunjung yang parkir di Festival Citylink Mall, GIIAS Bandung juga telah menyediakan Shuttle Bus Gratis menuju area pameran GIIAS Bandung.

GIIAS Bandung hadir mulai Rabu hingga Minggu, 22 hingga 26 November dengan jam buka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB untuk weekdays (Rabu-Jumat) dan 10.00 – 21.00 WIB untuk weekends (Sabtu-Minggu) di Sudirman Grand Ballroom, Bandung.

Untuk dapat melihat berbagai kendaraan terbaru dengan teknologi terkini dari para peserta GIIAS Bandung, masyarakat tentu sebaiknya sudah memiliki tiket masuk sebelum memasuki area pameran. 

Tiket masuk GIIAS Bandung dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga tiket masuk pada hari kerja (Rabu-Jumat) sebesar Rp 15.000,- dan pada hari libur (Sabtu-Minggu) sebesar Rp 25.000,-. Sedangkan untuk pembelian secara onsite di area pameran pada hari kerja (Rabu-Jumat) sebesar Rp 20.000,- dan pada hari libur (Sabtu-Minggu) sebesar Rp 30.000,-.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Tahun 2024 Tunjangan Sertifikasi Guru Naik, Segini Besaran

*Informasi lebih lanjut: 

Seven Event - Fony Safitri 

E  : [email protected]  

www.indonesiaautoshow.com

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: