Siapkan Diri! Pameran Otomotif Terbesar GIIAS Bandung, Buka Perdana Rabu 22 November 2023

Siapkan Diri! Pameran Otomotif Terbesar GIIAS Bandung, Buka Perdana Rabu 22 November 2023

GIIAS 2023 di Buka Besok----

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Untuk pertama kalinya pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2023 akan tampil perdana di Kota Bandung, Jawa Barat. 

Pameran otomotif ini akan menjadi rangkaian penutup GIIAS The Series 2023 yang akan diselenggarakan selama lima hari pada 22 hingga 26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom.

Perhelatan otomotif terbesar di Jawa Barat yang akan dibuka secara resmi besok pada Rabu 22 November 2023

BACA JUGA:Buruan Klaim Kode Redeem Skin Gratis Mobile Legends Terbaru 21 November 2023!

Hadir dengan memamerkan lini kendaraan serta produk otomotif terbaru dengan teknologi terkini yang dimiliki oleh berbagai merek besar di industri otomotif.

Kukuh Kumara selaku Sekretaris Umum GAIKINDO menyampaikan bahwa penyelenggaran GIIAS The Series di Kota Bandung ini merupakan yang perdana. 

“Bandung merupakan salah satu potensi untuk pengembangan industri kendaraan bermotor. Berdasarkan data GAIKINDO, Jawa Barat menduduki posisi ke-dua secara nasional penjualan kendaraan bermotor di Indonesia, dan Kami bersyukur dapat menyelenggarakan pameran GIIAS The Series di Bandung,” ujar Kukuh.

Kukuh juga menambahkan bahwa di pameran GIIAS, produk-produk dan teknologi terbaru akan diluncurkan bahkan mobil listrik pun akan ditampilkan. 

“Pameran GIIAS Bandung kurang lebih akan menghadirkan 15 brand yang akan tampil, selain kendaraan konvensional akan hadir juga kendaraan-kendaraan listrik. Selain itu akan ada juga brand-brand dari kendaraan roda dua,” tuturnya.

BACA JUGA:Resep Tongseng Ayam Tanpa Santan Simpel, Dipenuhi Cita Rasa Khas Indonesia!

Total 18 merek kendaraan bermotor dari berbagai lini industri akan berpartisipasi pada ajang GIIAS Bandung 2023, diantaranya 15 merek kendaraan penumpang, yakni Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling. 3 merek sepeda motor, yakni Benelli, Keeway dan Royal Enfield. Selain kendaraan roda empat dan roda dua, tentu juga berbagai lini industri pendukung otomotif lainnya akan turut meramaikan serta mendorong perkembangan industri otomotif terbaru untuk masyarakat Jawa Barat melalui ajang GIIAS Bandung 2023.

GIIAS Bandung juga akan menghadirkan berbagai program yang dapat dinikmati para pengunjung, mulai dari area aktivitas dipanggung outdoor yang akan menyajikan berbagai program acara menarik seperti festival musik, community gathering, fun games dan kuis interaktif akan disajikan pada area Auto Show Music Lounge yang akan berlangsung pada 22 hingga 24 November 2023.

Beberapa talent ternama akan mengisi area stage outdoor bersama dengan Ardan Radio Bandung, diantaranya yakni Tiara Effendy, Tonewaves, Geisha dan Sunny Summer Day yang akan menghibur pengunjung GIIAS Bandung.

BACA JUGA:Mau Daftar Paylatter Mandiri? Cukup Lengkapi Syarat Ini Dulu

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: