4 Game Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar, Tanpa Undang Teman Bisa Auto CUAN!

4 Game Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar, Tanpa Undang Teman Bisa Auto CUAN!

game penghasil uang-ilustrasi -pixabay

Play Gamer juga merupakan aplikasi penghasil uang cepat yang bisa kamu gunakan buat bermain di rumah. 

Daripada berdiam diri, memainkan game ini bisa membuatmu senang juga berkesempatan memperoleh pendapatan secara cuma-cuma.

Misi Play Gamer sangat sederhana. Karena nggak seperti MLP, kamu hanya diminta buat memainkan game dana utama yang ada di dalamnya. 

BACA JUGA:Kampus Jadi Ruang yang Rentan Terhadap Kekerasan Berbasis Gender

Jika menang, kamu bakal mendapat hadiah berupa poin yang nantinya bisa ditukar dengan saldo DANA.

Jika ingin mendapatkan poin yang lebih banyak, kamu bisa menonton video atau mengundang teman untuk bergabung di Play Gamer ini.

3. Island King

Game yang satu ini mungkin sudah sangat familiar di kalangan gamers. Island King adalah salah satu game besutan Forever9 Games yang begitu terkenal dan sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta orang di Google Play Store.

BACA JUGA:7 Menu Sarapan Sehat, Dijamin Rendah Kalori yang Cocok untuk Diet!

Cara dapat uang gratis dari internet lewat Island King juga cukup mudah. Di game casual Android ini, kamu diminta untuk membangun sebuah pulau agar nampak megah dan luas.

Jika kamu berhasil membangun pulau tersebut, maka kamu akan membawa pulang hadiah berupa koin yang bisa kamu uangkan dengan menariknya ke rekening pribadi maupun akun digital.

Ada tingkatan permainan yang harus kamu lalui. Semakin tinggi tingkat permainan, maka makin besar peluang buat mendapatkan poin yang lebih banyak.

4. TopRich

BACA JUGA:Mau Limit GoPay Pinjam Tambah Besar? Lakukan 5 Tips Ini Dulu

Kalau kamu suka game puzzle Android, kamu nggak perlu mencari game penghasil saldo dana tercepat lainnya ke mana-mana. Kamu bisa memainkan game puzzle secara langsung sambil memperoleh pendapatan tambahan di TopRich.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: