99,9 Persen Tembus PNS, Segera Belajar Mudah di Situs Soal CPNS 2023 Ini

99,9 Persen Tembus PNS, Segera Belajar Mudah di Situs Soal CPNS 2023 Ini

Situs test soal cpns-@folkative-Instagram

Pada situs ini juga melakukan pertemuan interaktif secara online, baik melalui Zoom atau YouTube dan memiliki group diskusi Telegram.

Untuk melihat program yang disediakan dan keuntungan yang didapatkan belajar di situs Ayocpns. Anda bisa mengunjungi websitenya melalui alamat https://ayocpns.com.

3. Indonesia College

Indonesia College adalah lembaga bimbingan belajar online berpengalaman sejak 1993. Mereka menawarkan bimbingan belajar CPNS Online dengan sistem VICON yang terpadu. Salah satu keunggulan mereka adalah modul soal Higher Order Thinking Skills (HOTS). Mereka juga menawarkan garansi Jaminan Lulus Tes dan tryout dibimbing oleh pengajar berpendidikan S1 dan S2. Kelas yang mereka sediakan bersifat eksklusif dengan jumlah peserta terbatas.

BACA JUGA:PENTING! Orang Tua Jangan Lupa Terapkan Pesan Mbah Moen Agar Anak Sukses Dunia-Akhirat

4. CPNS Online

CPNSonline.id merupakan brand yang didirikan PT. Magau Jaya Digital pada tahun 2018 yang menyediakan produk jasa bimbingan belajar.

Fitur andalan dari sistem ini yaitu e-learning untuk bimbingan belajar, e-Tryout untuk latihan menjawab soal-soal, dan e-Measure untuk membantu mengukur kemampuan dan kekurangan, serta memberi masukan terhadap kelemahan dalam menjawab soal-soal Try Out.

Namun, untuk mengakses fitur yang ada di sistem ini, Anda harus memilih paket layanan. Paket layanan yang tersedia ada dua yaitu premium dan platinum. Untuk melihat lebih banyak terkait fitur dan layanan yang disediakan kamu bisa akses melalui laman cpnsonline.id.

BACA JUGA:Strategi Brilian Anies Baswedan Demi Wujudkan Ekonomi yang Kuat: '14 Kota Indonesia Jadi Mesin Penggerak'

5. Bimble CPNS

Bimble CPNS merupakan situs bimbingan belajar khusus CPNS. Seperti halnya situs tes CPNS lainnya, website ini menyediakan beberapa fitur antara lain program E-learning, Try out Online, Cek Jurusan, Layanan Akademik, Pengajar Profesional, Materi & Soal berstandar HOTS, metode pembalajaran, tips dan trik serta menyediakan grup diskusi.

Agar dapat menggunakan fasilitas yang ada di Bimble CPNS tiga pilihan program yaitu eksekutif, reguler, dan E-learning. Untuk mengakses situsnya dapat diakses melalui alamat https://bimbelcpns.com.

Itulah beberapa situs yang bisa kalian kunjungi untuk latihan soal CPNS, semoga kalian berhasil dalam mengerjakan soal soal CPNS 2023.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: