99,9 Persen Tembus PNS, Segera Belajar Mudah di Situs Soal CPNS 2023 Ini

99,9 Persen Tembus PNS, Segera Belajar Mudah di Situs Soal CPNS 2023 Ini

Situs test soal cpns-@folkative-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Bagi kalian yang sedang mengikuti proses tahap CPNS ditahun 2023 kalian juga harus sering melatih diri soal soal CPNS.

CPNS 2023 tentu memiliki jadwal pelaksanaan yang wajib diikuti, ada soal-soal yang harus dijawab dalam waktu terbatas sehingga diperlukan trik-trik dalam mengerjakannya..

Sebelum test tiba, kalian bisa menguji kemampuan kalian dengan cara mengerjakan soal CPNS dibeberapa situs dibawah ini antara lain :

BACA JUGA:Kenang Pesan Ibu di Masa Kecil, Refleksi Anies Baswedan di Depan Cermin Bikin Netizen Terharu: 'Bicara dengan Hati'

1. Cat BKN

Sebelum mengikuti test Seleksi Kompetensi Dasar atau disebut SKD, setiap calon peserta CPNS dapat belajar SKD berbasis CAT pada laman resmi BKN untuk simulasi ujian.

Sistem tersebut dikembangkan pada tahun 2017 dan terdaftar di Kemenkumham. Alamat website dapat di akses melalui cat.bkn.go.id, namun untuk menggunakannya harus mendaftar terlebih dahulu, dan perlu dicatat bahwa sistem ini hanya menerima 2500 pendaftar per hari.

Soal latihan yang disediakan pada situs ini dapat diakses secara gratis, kemudian website ini menyediakan berbagai macam variasi soal tes SKD berdasarkan kategori, baik TWK, TIU, dan TKP.

BACA JUGA:Asyik! Mitsubishi Buka Program Bengkel Uji Emisi Gratis Loh, Mampir Nih ke Lokasinya

Panduan bagaimana tata cara menggunakan sistem CAT BKN untuk latihan soal CPNS, kamu bisa mengakses melalui laman https://cat.bkn.go.id.

2. AYO CPNS

Ayocpns merupakan website untuk belajar soal-soal CPNS online, hanya saja untuk belajar disitus ini tersedia beberapa paket pilihan, ada yang gratis, platinum, dan premium.

Setiap paketnya memiliki fitur berbeda agar dapat diakses. Untuk fitur gratis kamu hanya bisa mengikuti try out gratis SKD sistem CAT dan melihat grafik hasil tryout.

BACA JUGA:Semuanya Bersiap! Tarif Parkir di DKI Jakarta Mulai Naik per 1 Oktober 2023

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: