Suami Maia Estianty Dipanggil KPK, Diperiksa Selama 4 jam, Terseret Dalam Kasus Eks Kepala Bea Cukai Yogyakarta!

Suami Maia Estianty Dipanggil KPK, Diperiksa Selama 4 jam, Terseret Dalam Kasus Eks Kepala Bea Cukai Yogyakarta!

Kasus Irwan Mussry-@lambe_turah-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Perlu kalian ketahui bahwa suami dari artis cantik yaitu Maia Estianty kali ini telah diperiksa oleh pihak KPK setelah dirinya diduga menerima uang suap.

Irwan Daniel Mussry telah memenuhi panggilan KPK tersebut pada hari Rabu, 20 September 2023 di  di Gedung Merah Putih, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebagai informasi saja, Irwan menjalani pemeriksaan di KPK memakan waktu selama 4 jam lamanya.

BACA JUGA:Pelaku UMKM Merapat! Cek Dulu Yuk Syarat Pengajuan KPR di Mandiri

Suami Maia memenuhi panggilan dan telah menjalani pemeriksaan selama 4 jam lamanya didalam gedung KPK.

Irwan terseret namanya karna kasus yang sedang viral yaitu kasus mantan Kepala Bea Cukai Yogyakarta Eko Darmanto.

Sebelumnya Eko ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penerimaan gratifikasi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU). Namun hingga saat ini sosok yang disebut gemar pamer harta tersebut tidak ditahan.

Pemeriksaan Irwan bersama dengan empat orang lainnya. Adalah Beni Novri Basran (PNS), Abdurokhim Sip (PNS), Prawidya Nugroho (Swasta / PT. ALINDO TEKNIK UTAMA) dan Adi Putra Prajitna (Swasta /PT. Tunas Maju Sejahtera).

BACA JUGA:WOW! KAI Bakal Impor KRL dari Jepang Senilai Rp676,8 M

Dalam kasus yang sama, tim penyidik telah menggeledah sejumlah lokasi di Jakarta Utara, Tangerang Selatan dan Depok. Salah satu yang digeledah adalah rumah Eko Darmanto.

Dari penggeledahan itu, penyidik mengamankan beberapa motor dan mobil dari berbagai merek terkenal dan mewah. Penyidik juga menyita beberapa tas mewah dan dokumen-dokumen yang diduga kuat memiliki hubungan dengan perkara yang tengah disidik KPK.

Di tengah hiruk-pikuk pemberitaan yang menyelimuti suaminya, Maia Estianty justru menunjukkan sikap yang sangat berbeda. Ia tampak santai dan berbagi momen liburan ke Liverpool lewat unggahan di akun Instagram pribadinya. 

Tampil modis dan elegan, Maia yang juga merupakan mantan istri musisi Ahmad Dhani ini terlihat mengeksplorasi berbagai tempat bersejarah yang berhubungan dengan grup musik legendaris, The Beatles. Dalam unggahannya, Maia mengenakan kaos putih, blazer hitam, dan celana senada, disempurnakan dengan tas hitam yang ia genggam.

BACA JUGA:Gampang Banget Bro, Begini Cara Irit Bensin Mobil Kalian Jadi Anti Boros!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: