Hasil BRI Liga 1 Persija vs Persib: Macan Kemayoran Harus Puas dengan Satu Poin!

Hasil BRI Liga 1 Persija vs Persib: Macan Kemayoran Harus Puas dengan Satu Poin!

Hasil BRI Liga 1 Persija vs Persib: Macan Kemayoran Ditahan Imbang 1-1--

Persija pun mencoba mencetak gol kedua pada menit ke-57 melalui sepakan bebas Gajos yang diarahkan ke kotak penalti. Muhammad Ferarri hampir menyentuh bola, namun justru Fitrul bisa menepis bola dengan sigap.

Tusukan Ciro Alves pada menit ke-64 kembali menimbulkan ancaman bagi Persija. Kali ini crossing mendatar pemain Brasil itu diamankan Andritany.

Dua menit berselang sundulan Daisuke Sato memanfaatkan umpan sepak pojok Levy Madinda masih melebar dari gawang tuan rumah.

Pada menit ke-74 wasit mengeluarkan kartu merah untuk Hanif Sjahbandi yang dinilai melanggar Nick Kuipers di kotak penalti Persija.

BACA JUGA:Hasil BRI Liga 1 Persita vs Madura United: Sempat unggul, Pendekar Cisadane Kalah 1-3

Tidak ada penalti bagi Persib karena kejadian tersebut berlangsung saat persiapan tendangan bebas yang hendak dilakukan Marc Klok.

Tim Maung Bandung mencoba memaksimalkan keunggulan jumlah pemain. Persija pun tak leluasa menyerang. Persib berulang kali menyerang ke kotak penalti Persija dengan serangan-serangan dari sederet pemain termasuk David Da Silva yang baru masuk pada menit ke-78.

Da Silva mengubah kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-85 setelah menyongsong umpan Klok di dalam kotak penalti.

Persija mencoba melawan dengan sisa kekuatan yang ada, sementara Persib pun berupaya mengambil tiga poin di kandang lawan.

BACA JUGA:Prabowo Mengungkapkan Banyak 'Aroma Pengkhianatan' Mulai Tercium, Ini Penjelasannya

Skor 1-1 menjadi hasil akhir laga Persija vs Persib pada pekan ke-11 Liga 1.

Susunan pemain

Persija: Andritany Ardhiyasa; Muhammad Ferarri, Ondrej Kudela, Rizky Ridho; Raihan Hannan, Syahrian Abimanyu, Maciej Gajos, Ryo Matsumura, Firza Andika; Riko Simanjuntak, Marko Simic.

Persib: Fitrul Dwi Rustapa; Kakang Rudianto, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Edo Febriansyah; Clement Madinda, Rachmat Irianto; Marc Klok, Daisuke Sato, Frets Butuan; Ciro Alves.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: