Setelah Dicek Tim dari FIFA, Ini Kekurangan Stadion Manahan Solo

Setelah Dicek Tim dari FIFA, Ini Kekurangan Stadion Manahan Solo

Stadion Manahan Solo--Dok. Stadion Manahan

Padahal, untuk mengisi tandon air berukuran 1.200 kubik, diperlukan lebih dari satu sumur agar proses pengisian dapat dilakukan dengan lebih cepat.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan dari FIFA, Pemerintah Kota Solo akan segera mengambil tindakan untuk menyelesaikan semua kekurangan yang ada.

Upaya ini dilakukan untuk memastikan bahwa Stadion Manahan Solo siap menjadi tuan rumah yang sempurna bagi pelaksanaan Piala Dunia U17 2023.

Pemerintah Kota Solo juga berkomitmen untuk bekerja sama dengan Menteri PUPR dan pihak terkait dalam menjamin kelancaran penyelenggaraan acara tersebut.

BACA JUGA:Ramuan Ini Dapat Lindungi Paru-Paru dari Polusi Udara yang Berbahaya, Cobain Deh!

Laporan hasil pengecekan FIFA ini menjadi bukti komitmen pemerintah Kota Surakarta dalam mendukung penyelenggaraan Piala Dunia U17 2023.

Dengan semua kekurangan yang telah diidentifikasi oleh FIFA, pemerintah Kota Solo akan melakukan yang terbaik untuk memperbaikinya sehingga Stadion Manahan Solo dapat menjadi tempat yang memenuhi standar internasional dan berhasil menyelenggarakan acara bergengsi ini dengan sukses dan mulus.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: