10 Aplikasi Keren untuk Belajar Bahasa Inggris Biar Makin Jago!

10 Aplikasi Keren untuk Belajar Bahasa Inggris Biar Makin Jago!

Duolingo adalah salah satu aplikasi untuk belajar bahasa inggris-Duolingo-Duolingo

Buat kamu yang mau belajar bahasa Inggris dengan level yang disesuaikan, Busuu jadi pilihan tepat. Kamu bisa belajar lewat modul pembelajaran yang interaktif, latihan nulis, dan kuis. Di sini juga ada kesempatan buat latihan bahasa sama pengguna lainnya.

English Conversation Practice

English Conversation Practice adalah aplikasi buat latihan berbicara dalam bahasa Inggris. Kamu bisa latihan lewat dialog dan percakapan yang realistis, dengerin rekaman suara, dan tiru suara pembicara asli.

Lingbe

Lingbe bikin kamu bisa latihan langsung ngomong bahasa Inggris sama penutur aslinya. Kamu bisa nelpon suara sama pengguna lain yang juga mau belajar bahasa Inggris dan saling bantu tingkatin kemampuan berbicaramu.

BBC Learning English

BBC Learning English punya akses ke berbagai materi belajar, kayak artikel, audio, dan video yang dikembangin oleh BBC. Dengan aplikasi ini, kamu bisa belajar lewat konten aktual dan dapet wawasan tentang budaya dan berita dunia dalam bahasa Inggris.

Dengan aplikasi-aplikasi belajar bahasa Inggris ini, kamu bisa belajar dengan fleksibel dan gampang banget.

Pilihlah aplikasi yang sesuai dengan gaya belajarmu dan mulai tingkatkan kemampuan berbahasa Inggrismu dengan cara yang interaktif dan seru.

Selamat belajar, ya!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: